Dikabarkan Positif Omicron, Ashanty Karantina di Hotel

Jum'at, 07 Januari 2022 - 10:44 WIB
loading...
Dikabarkan Positif Omicron,  Ashanty Karantina di Hotel
Ashanty tengah menjalani karantina di hotel di Jakarta di tengah kabar dirinya positif Omicron. Ashanty karantina setelah pulang liburan keluarga dari Turki. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty tengah menjalani karantina di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat di tengah kabar dirinya positif Covid-19 vairan Omicron . Ashanty karantina setelah pulang liburan keluarga dari Turki.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu membagikan unggahan dirinya dan keluarga tengah berada di kamar hotel mewah berukuran besar.

Ashanty dan keluarga diketahui mulai menjalani karantina pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 21.00.

"Karantina jam 9 malam di Sahid Hotel, aku pilih hotel ini karena ruangan suite roomnya super gede," tulis Ashanty dikutip pada Jumat (7/1/2022).

Di postingan lainnya, Ashanty juga menunjukakn isi kamar hotelnya sambil berkeliling. Tampak kamar hotel tersebut memiliki fasilitas lengkap, termasuk mainan anak-anak untuk buah hatinya, Arsya dan Arsy.


"Aku kembali kesini tapi hanya aku dan anak-anak yang boleh di sini. Di sini suitenya gede, jadi anak-anak bisa main. Kita berempat nggak akan bete," jelas Ashanty.

"Kamar kita di situ, ini meja makan. Jadi lumayan gede kan?" sambungnya.

Selain itu, Ashanty juga membagikan momen dirinya tengah makan. Ia pun terlihat menikmati makanan yang disediakan dan menyebut, makanan karantina yang disediakan pihak hotel tersa nikmat.

"Kenapa aku selalu milih hotel ini karena seenak itu guys kayak makanan rumah aja. Udang, sambel, mantap," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)