Program Komedi Terbaru Dijamin Ke.Ta.Wa, Nonton di Sini Gratis

Jum'at, 07 Januari 2022 - 11:19 WIB
loading...
Program Komedi Terbaru Dijamin Ke.Ta.Wa, Nonton di Sini Gratis
Biasanya, acara komedi sangatlah identik dengan stand up comedy atau sketsa lucu. Namun, bagaimana jadinya jika dua acara tersebut digabung menjadi satu? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Biasanya, acara komedi sangatlah identik dengan stand up comedy atau sketsa lucu. Namun, bagaimana jadinya jika dua acara tersebut digabung menjadi satu? Pastinya seru banget dong. Kali ini, hadir sebuah acara komedi baru yang dijamin bikin kamu ketawa terus! Penasaran?

Dalam rangka sambut tahun baru 2022, RCTI+ menghadirkan sebuah acara komedi berjudul Ke.Ta.Wa atau Komedi Terapi Jiwa. Disini, para pengisi acara akan menyajikan berbagai komedi segar dan lucu seperti Stand Up Comedy, Sketsa, Panel Show hingga Quiz dalam satu acara.

Di episode perdananya, program Ke.Ta.Wa mengundang berbagai komika lucu seperti Alif Rivelino, Reno Fanady, Radhika Jamil, Priska Baru Segu, Dicky Diffie, Mo Sidik, Yudha Ilham Brajamusti hingga aktris muda Lilli Latisha yang akan mengisi berbagai segmen acara.

Segmen pertama, acara dibuka oleh penampilan stand up comedy dari Alif Rivelino yang membahas seputar kehidupan pribadinya hingga masalah percintaan. Kemudian dilanjut dengan segmen kedua yaitu Sketsa Maba bersama Reno Fenady, Priska Baru Segu, Randhika Jamil, Dicky Diffie, dan Lilli Latisha yang akan menampilkan sketsa lucu tentang ospek di SMA.


Untuk segmen ketiga, berbeda dengan Panel Show lainnya, disini host Mo Sidik dan tiga panelis Reno Fenady, Priska Baru Segu, dan Yudha Ilham Brajamusti akan berdiskusi tentang sebuah meme dari internet yang ditampilkan melalui layar besar dalam segmen Panel Show Memes Hari Ini.

Akhir acara ditutup dengan acara kuis bersama dua pengisi acara Radhika Jamil dan Yudha Ilham Brajamusti yang akan menjawab pertanyaan dari penanya dan kemudian setelah mereka menjawab, mereka kembali menanyakan sesuatu kepada sang penanya dalam segmen Kamu Bertanya, Kami Bertanya.

“Ini adalah sebuah program yang sangat berbeda dari biasanya, kalo misalnya pemirsa sering menonton anda bertanya kepada kami dan kami memberikan jawabannya, disini kita ubah semua itu ketika anda bertanya, kami pun akan kembali bertanya kepada anda. Karena kami yakin, masalah anda akan hilang ketika ditambah masalah lagi. Itu dia motivasi kami di program ini.” Ungkap Radhika Jamil.

Tunggu apa lagi? Ke.Ta.Wa dijamin bikin kamu ketawa terbahak-bahak. Langsung aja saksikan selengkapnya Ke.Ta.Wa dan jangan lewatkan episode 2 nya tanggal 23 Januari 2022 melalui live streaming di RCTI+!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)