Tampil Beda dan Fresh, Bedah Rumah Lagi Siap Berikan Kejutan Pemirsa MNCTV

Jum'at, 07 Januari 2022 - 13:50 WIB
loading...
Tampil Beda dan Fresh, Bedah Rumah Lagi Siap Berikan Kejutan Pemirsa MNCTV
Progran Bedah rumah lagi akan siap menghibur pemirsa setianya mulai Jumat, 7 Januari 2022 yang akan dipandu oleh Host ternama Asti Ananta dan co-host Kenta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hadirnya MNCTV di hati pemirsa setianya, selalu memberikan program-program yang beda dan selalu fresh. Dengan adanya program Bedah Rumah Lagi (BRL) ini MNCTV siap berikan hiburan yang bermanfaat juga berkualitas.

Progran Bedah Rumah Lagi akan siap menghibur pemirsa setianya mulai Jumat, 7 Januari 2022 yang akan dipandu oleh Host ternama Asti Ananta dan co-host Kenta yang berperan sebagai komandan tukang.

Awalnya, tim BRL akan mencari siapa yang akan mencari target untuk dibedah rumahnya oleh BRL, lalu disetiap episodenya BRL akan menghadirkan artis ibu kota untuk menghibur keluarga sang target untuk eksplore rumah dan juga membantu pekerjaan target yang sehari-harinya dilakukan.

Baca juga: Wajarkah Seseorang Mengadopsi Boneka Arwah? Ini Kata Dosen Psikologi Unpad

Tak hanya itu, target akan dijamu dengan spesial oleh Tim BRL akan mengajak target untuk belajar memasak oleh chef-chef ternama.

Kualifikas targer tim BRL adalah keluarga yang kurang mampu, memiliki kondisi rumah kurang layak huni dan berpenghasilan tak tentu disetiap harinya.

Baca juga: Wow! Cibeby Ungkap Keinginan Kerja seperti Miyabi

Jangan lupa saksikan Bedah Rumah Lagi yang akan mulai tayang Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.30 wib. Hanya di mnctv Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)