Disomasi Doddy Sudrajat, Haji Faisal Mau Minta Maaf tapi Bingung Kesalahannya Apa

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:31 WIB
loading...
Disomasi Doddy Sudrajat, Haji Faisal Mau Minta Maaf tapi Bingung Kesalahannya Apa
Mendapatkan somasi, Faisal pun mengaku bingung, dan menanyakan apa kesalahannya, sehingga disuruh untuk meminta maaf. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melayangkan somasi kepada ayah almarhum Febri Ardiansyah, H Faisal.

Mendapatkan somasi, Faisal pun mengaku bingung, dan menanyakan apa kesalahannya, sehingga disuruh untuk meminta maaf.

"Permasalahan somasi, sebenernya saya enggak ngerti apa kesalahannya, terus bagaimana meminta maaf. Salah saya apa harus minta maaf?" ujar Faisal seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: Drama Romansa My Man is Cupid Hadirkan Jang Dong Yoon dan Nana After School

Faisal merasa kebingungan karena kesalahan apa yang telah diperbuatnya. Menurutnya, somasi tersebut tidak disebutkan kesalahan apa yang dilakukannya.

Dia pun ingin surat tersebut menjelaskan kesalahan-kesalahannya. "Sekarang kan enggak jelas, somasi enggak jelas, bagaimana saya minta maaf. Kalau jelas kesalahan saya, sebutin satu, dua, tiga kesalahan saya," kata dia.

Apabila memang bersalah, Faisal akan meminta maaf kepada Doddy. Dia pun akan mengkaji kembali masalah ini untuk dipelajari dan ditelaah apa dia benar melakukan kesalahan.

Baca juga: Tanggapi Kabar Positif Covid-19, Atta Sebut Karantina Bareng Aurel seperti Honeymoon

"Tapi kalau sekarang datang surat kepada saya somasi, kesalahan-kesalahan, kalau memang saya lihat salah saya akan minta maaf," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)