Ibunda Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Amelia: Anak Saya Kesakitan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:28 WIB
loading...
Ibunda Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Amelia: Anak Saya Kesakitan
Ibunda Gaga Muhammad, Janariah menyebut operasi Laura Anna setelah kecelakaan mobil bersama putranya sia-sia. Ini dikatakan Janariah di YouTube Crazy Nikmir. Foto/YouTube Crazy Nikmir
A A A
JAKARTA - Ibunda Gaga Muhammad , Janariah menyebut operasi Laura Anna setelah kecelakaan mobil bersama putranya sia-sia. Ini dikatakan Janariah saat menjadi bintang tamu dikanal YouTube Crazy Nikmir.

Kepada Nikita Mirzani, Janariah mengatakan bahwa orangtua Laura tetap melakukan operasi pada putrinya meski mengetahui peluang untuk sembuh 1.000 berbanding 1.

"Iya dioperasi, jadi kita sebenarnya kalau di Mayapada waktu itu yang mamanya sendiri ngomong bahwa dokter bilang operasi ini sebenarnya 1000 : 1 yang bisa," kata Janariah dikutip dari akun gosip @insta_julid pada Jumat (7/1/2022).

"Saya sempat ngomong sama mamamya, kalau memang dia sudah 1000 : 1 yang bisa sembuh kenapa dilakukan?" sambungnya.

Baca Juga: Ibunda Gaga Muhammad Ragu Laura Anna Meninggal karena Kecelakaan

Pernyataan Janariah langsung ditanggapi oleh ibunda Laura, Amelia. Melalui Instagram Story, Amelia menjelaskan bahwa putrinya dioperasi lantaran ada pembengkakan di bagian lehernya. Kondisi ini membuat sang selebgram merasa kesakitan.

"Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura dioperasi. Bukan karena habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala," jelas Amelia.

Meski dioperasi, dokter mengungkapkan bahwa Laura tidak bisa jalan kembali. Sebagai ibu, Amelia menegaskan dirinya ingin melakukan yang terbaik untuk buah hatinya. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa Gaga mengetahui kondisi Laura yang sebenarnya saat itu.

"Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yang luar baisa. Si gayung (Gaga) juga tau kok, kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura," ungkap Amelia.

Baca Juga: Hotman Paris Terlihat Makin Kurus dan Lesu, Kenapa?
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3302 seconds (10.101#12.26)