Bantah Rumor Bakal Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Itu Cuma Gosip

Jum'at, 07 Januari 2022 - 19:07 WIB
loading...
Bantah Rumor Bakal Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Itu Cuma Gosip
Gading Marten membantah rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Gading Marten membantah rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia . Kabar rujuk tersebut mulai muncul ketika video Gading dan Gisel beredar luas di media sosial.

Diketahui, Gading dan Gisel menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bersama dengan putri tercintanya Gempita Naura Marten di Bali. Tak bisa dipungkiri, Gading membenarkan video yang beredar tersebut.

“Nggak, itu cuma gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget,” ucap Gading Marten saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Jumat (7/1/2022).

“Oh iya video itu kita lagi merayakan natal dan tahun baru 2022 di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang,” tambahnya.



Lebih lanjut, aktor kelahiran 8 Mei 1992 itu mengatakan untuk sementara belum memikirkan untuk rujuk dengan Gisel. Namun, baik Gading maupun Gisel berusaha untuk menjaga hubungan harmonis sebagai orang tua untuk putri semata wayangnya Gempita.

“Nggak ada, belum. Pokoknya kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” tutur Gading Marten.

Sementara soal liburan di Bali, putra dari aktor Roy Marten itu mengaku begitu menikmati liburan bersama dengan Gempi. Gading mengaku awalnya ingin liburan di Amerika Serikat, karena situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif dia akhirnya memutuskan untuk berlibur di Bali.

“Tadinya mau ke Amerika, tapi karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum kondusif, jadinya ke Bali aja,” pungkas Gading.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)