Deddy Corbuzier Sindir Artis Positif Covid-19 Sepulang dari Turki: Mantap! Gelombang Tiga Luar Biasa

Jum'at, 07 Januari 2022 - 23:20 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sindir Artis Positif Covid-19 Sepulang dari Turki: Mantap! Gelombang Tiga Luar Biasa
Deddy Corbuzier baru-baru ini menggunggah sebuah video yang berisi sindiran tentang artis yang positif setelah pulang liburan dari Turki. Pasalnya dia sendiri menahan nafsu untuk pergi ke Amerika. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier baru-baru ini menggunggah sebuah video yang berisi sindiran pedas terhadap artis yang positif setelah pulang liburan dari Turki. Pasalnya dia sendiri menahan nafsu untuk pergi ke Amerika.

Hal tersebut dia lakukan karena tak ingin membawa virus Covid-19 ke Indonesia. Khawatir akan terjadi gelombang tiga, keresahan itu ia ungkapkan melalui Insta Storynya.

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara engggak mau bawa virus ke Indonesia. Sekarang virusnya masuk dari mana-mana, dari orang-orang liburan, dari Turki," ujar Deddy dikutip pada Jumat (7/1/2022)

Lebih lanjut, dia juga menyinggung soal artis yang baru-baru ini terkena Covid-19 sepulang berlibur dari luar negeri. Bapak satu anak ini mengkhawatirkan tentang adanya gelombang tiga pandemi virus corona di Indonesia nantinya.



"Ada artis yang kena. Mantap! Gelombang tiga luar biasa!" sindir Deddy Corbuzier sambil mengacungkan jempol.

Melihat video tersebut diduga Deddy Corbuzier berkaitan kabar Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki bersama rombongan keluarganya.
Ashanty mengklarifikasi kabar dirinya terinfeksi COVID-19. Ia mengakui bahwa hasil PCR-nya dinyatakan positif setelah pulang dari Turki.

Ia menegaskan bahwa tak pernah melakukan karantina mandiri di hotel. Setelah ketahuan positif saat PCR di bandara, Ashanty langsung dibawa ke rumah sakit karena memiliki penyakit bawaan yaitu auto imun.

"Itu karena saya punya penyakit autoimun dan tidak mau menyebarkan ke orang lain," ucap Ashanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)