Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya

Sabtu, 08 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya
Mendapat banyak cibiran usai dinyatakan positif Covid-19, Ashanty akhirnya mencurahkan isi hatinya melalui postingan di akun Instagramnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mendapat banyak cibiran usai dinyatakan positif Covid-19, Ashanty akhirnya mencurahkan isi hatinya melalui postingan di akun Instagramnya.

"Kalian ngga pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat," tulis Ashanty, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Istri Anang Hermansyah itu mengaku jika dia bersama keluarganya pergi liburan ke Turki sebelum mengetahui adanya varian baru dari Covid-19, Omicron.

Baca juga: Sindir Artis yang Positif Covid-19, Anisa Bahar: Semoga Nggak Kena Endorse Omicron

Terlebih, menurut Ashanty, dia dan keluarga menyambangi Turki bukan sekadar untuk liburan. "Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi," ungkapnya.

Adanya hujatan yang terus mengalir kepadanya, Ashanty pun meluapkan rasa kecewa pada orang sekitar. Ashanty mengatakan, kini dia sadar siapa orang yang benar-benar ada di sisinya.

"Jadi tau sih siapa yang bener-benar sayang sama kita, dan siapa yang tidak. Jadi tau juga yang bener-bener temen dan yang bukan, yang selalu komentar tanpa bertanya dulu alasan kita," sambungnya.



Bagi Ashanty, terkait kondisi kesehatannya kini adalah sebuah musibah yang dia pun tak menginginkannya. Ashanty pun menjelaskan bahwa Covid-19 ini sudah ada di mana-mana, dan dirinya bukanlah orang yang membawa virus tersebut.

"Kecuali saya yang membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki. virus ini udah dimana-mana dan virus baru pun selalu ada dan udah ada, dan bermutasi," sebutnya.

Ashanty menegaskan, sepulangnya dari Turki, dia dan keluarga tetap menjalani karantina dan mengikuti prosedur yang berlaku di Indonesia.

Baca juga: Seberapa Bahaya Covid-19 jika Menyerang Penderita Autoimun seperti Ashanty?

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty positif Covid-19 usai melakukan perjalanan dari Turki. Saat masih di Istanbul, Ashanty telah dua kali melakukan tes PCR, dan hasilnya negatif semua.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)