4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton

Minggu, 09 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton
Drama Korea ini berakhir dengan bahagia. Drama-drama berikut semuanya dibungkus dengan adegan bahagia dari karakter utama. Namun tak memuaskan penonton. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea ini berakhir dengan bahagia . Drama-drama berikut semuanya dibungkus dengan adegan bahagia dari karakter utama. Namun tak memuaskan penonton.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, penonton menginginkan lebih dari akhir yang dibuat penulis. Meski demikian, drama ini tetap menarik untuk ditonton. Apa saja drama tersebut?

Berikut drama Korea dengan akhir bahagia tapi penonton kurang puas dilansir dari KBIZoom, Minggu (9/1/2022).


1. Goblin

4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton


Goblin memiliki akhir yang tampaknya memuaskan ketika pasangan utama bertemu lagi di kehidupan berikutnya, tetapi akhir ini sebenarnya adalah awal dari sebuah tragedi. Tidak pasti berapa lama setelah Eun Tak (Kim Go Eun) meninggal, dia bereinkarnasi untuk bersatu kembali dengan Kim Shin (Gong Yoo). Selama bertahun-tahun menunggu, Kim Shin ditinggalkan sendirian harus menyaksikan orang-orang yang dekat dengannya meninggal satu per satu.

Lebih memilukan ketika setiap orang hanya memiliki empat kehidupan. Jika ini adalah kehidupan keduanya, Eun Tak akan memiliki dua reinkarnasi lagi untuk bertemu Kim Shin, tetapi jika ini adalah kehidupan terakhirnya, sisa waktu mereka bersama hanya dihitung oleh tahun. Akhir ini juga berarti bahwa Kim Shin ditakdirkan untuk sendirian selamanya. Dia tidak bisa mati atau menjadi tua dengan Eun Tak.

2. The World of the Married

4 Drama Korea dengan Akhir Bahagia tapi Gagal Puaskan Penonton


The World of the Married memiliki akhir yang sedikit dimodifikasi dibandingkan dengan naskah aslinya, mungkin untuk membuatnya lebih bermakna dan memberi pemeran utama wanita akhir yang bahagia setelah semua yang dia lalui. Namun, upaya untuk akhir yang bahagia dengan cara yang tidak terpenuhi berakhir dengan kekecewaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)