5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi, dari Hutan hingga Pantai

Sabtu, 08 Januari 2022 - 18:57 WIB
loading...
5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi, dari Hutan hingga Pantai
Ada banyak tempat wisata Instagramable di Bekasi, mulai dari hutan, pantai, danau, dan tempat seru lainnya. Tempat wisata ini memiliki spot foto keren. Foto/Instagram @why_ajie
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat wisata Instagramable di Bekasi , mulai dari hutan, pantai, danau, dan tempat seru lainnya. Tempat wisata ini memiliki spot foto keren yang sangat cocok untuk mempercantik Instagram Anda.

Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan pas liburan akhir pekan bersama keluarga, teman atau pacar. Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut tempat wisata Instagramable di Bekasi dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/1/2022).


1. Hutan Mangrove Muara Gembong

5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi, dari Hutan hingga Pantai


Tempat wisata di Bekasi Instagramable pertama ada Hutan Mangrove Muara Gembong. Jaraknya dari pusat Kota Bekasi memang lumayan jauh, sekitar 70 km dengan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Hutan ini memiliki spot foto yang menarik dengan pemandangan alamnya yang sangat asri.

Anda juga dapat berkeliling di hutan ini dengan menyewa perahu. Bahkan, Anda juga dapat menyewa boat ukuran besar dengan kapasitas untuk 40 orang jika diperlukan. Hamparan hutan mangrove yang menghijau sepanjang 17 km ini tentunya sangat cocok menjadi tempat pelarian yang menyenangkan di tengah hiruknya Kota Bekasi.

2. Pantai Muara Gembong

5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi, dari Hutan hingga Pantai


Tempat wisata di Bekasi Instagramable selanjutnya ada Pantai Muara Gembong. Masih di kawasan Muara Gembong, pemandangan hutan mangrove akan menyapa Anda saat tiba di tempat ini. Ada juga pohon bakau yang begitu asri menghiasi bibir pantai.

Anda juga bisa melihat nelayan dan budidaya ikan laut di sekitarnya. Pantai ini memiliki beberapa spot foto yang cantik. Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam atau terbit di Pantai Muara Gombang ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)