Muhammad Leslar Al-fatih Billar, Nama Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:56 WIB
loading...
Muhammad Leslar Al-fatih Billar, Nama Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Muhammad Leslar Al-fatih Billar, nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nama bayi laki-laki yang ini diumumkan Lesti dan Billar di stasiun televisi. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Muhammad Leslar Al-fatih Billar , nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar . Nama bayi laki-laki yang sebelumnya dijuluki Baby L ini diumumkan Lesti dan Billar secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Pengumuman nama ini disampaikan oleh pembawa acara tersebut, Irfan Hakim, Jirayut dan Indra Bekti. Nama ini diberikan langsung oleh Billar sebelum Lesti hamil.

"Muhammad Leslar Al-fatih Billar," kata pembawa acara tersebut pada Sabtu (8/1/2022).

"Sebenarnya nama itu adalah doa. Doa yang berisi harapan pada anak ini, anak ini kelak Insya Allah membawa kebaikan dari nama itu," sambung Billar.


Lebih lanjut Billar menjelaskan arti nama putranya. Muhammad yang merupakan nama Rasulullah juga nama pertama sang aktor. Ia juga menambahkan nama Leslar yang merupakan perpaduan nama dirinya dan Lesti

"Pertama nama Muhammad, nama pertama saya. Kebetulan nama itu seorang Rasul yang sangat dimuliakan, yang akhlaknya baik, yang bisa dibilang manusia sempurna," jelas Billar.

"Kenapa Leslar? Leslar ini nama pertama yang saya sebut saat ditanya om Tukul. Ditanya artinya apa? Lesti Billar. Selain perpaduan nama kami, ini jadi nama besar yang jutaan orang mendukung dan mendoakan. Saya harap doa itu selalu ada kepada anak ini," tambahnya.

Sementara Al-fatih merupakan nama seorang pemimpin yang ada dalam sejarah Islam. Sebagai nama terakhir, Billar menyematkan namanya yang nantinya akan menjadi nama keluarganya.


"Kenapa Al-fatih? saya salah satu orang mencitai sejarah Islam. Salah satu favorit saya, Muhammad Al-fatih, pemimpin bijaksana. Di usia 21 sudah menjadi pemimpin dan banyak pasukan. Al-fatih selain cerdas, orang yang bertakwa," ujar Billar.

"Billar Insya Allah jadi legacy akan ada keturunan Billar yang membanggakan dari keluarga Billar," lanjutnya.

Lesti menambahkan, putranya itu akan dipanggil Abang L. "Panggilannya Abang L," ujar Lesti.

Lesti Kejora melahirkan Baby L pada Minggu, 26 Desember 2021. Penyanyi dangdut itu melahirkan sang putra dalam kondisi prematur. Baby lahir saat usia kehamilan 34 minggu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)