Kevin Aprilio DM Instagram Doddy Sudrajat, Sarankan Damai dengan Faisal

Sabtu, 08 Januari 2022 - 22:20 WIB
loading...
Kevin Aprilio DM Instagram Doddy Sudrajat, Sarankan Damai dengan Faisal
Kevin Aprilio mengirimkan direct message (DM) ke Instagram Doddy Sudrajat. Melalui pesan tersebut, Kevin menyarankan Doddy untuk berdamai dengan Faisal. Foto/Instagram Kevin Aprilio
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio mengirimkan direct message (DM) ke Instagram Doddy Sudrajat . Melalui pesan tersebut, Kevin menyarankan Doddy untuk berdamai dengan Faisal .

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Story. Dalam unggahannya itu, ia pun membocorkan isi pesan yang dikirim untuk ayah Vanessa Angel itu.

Tak hanya menyarankan Doddy dan ayah Bibi Ardiansyah untuk berdamai, putra sulung musisi Addie MS itu juga mengingatkan Doddy bahwa perdamaian bisa melancarkan rezeki.

"Pak Dod izin DM," tulis Kevin dikutip Sabtu (8/1/2022).


"Dear pak Doddy yang saya hormati. Please berdamai dengan pak Faisal. Insya Allah rezeki lancar kalau berdamai," sambungnya.

Sementara itu, Doddy baru-baru ini mengunggah video sang cucu, Gala Sky tengah berbicara kasar. Dalam video siaran langsung Instagram tersebut, Gala tengah dipangku Fadly dan di sebelahnya terdapat Fuji .



Usai mencicipi corndog dari Fuji, Gala langsung terdengar seperti mengatakan 'anjing'. Mendengar sang keponakan mengucapkan kata kasar, Fadly dan Fuji langsung tersentak dan melarangnya mengucapkan kata itu.

"Halo ini ngomong apa ya?" tulis Doddy pada unggahannya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)