5 Artis Tidak Makan Nasi, Nomor 1 Sejak 7 Tahun Lalu

Minggu, 09 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
5 Artis Tidak Makan Nasi, Nomor 1 Sejak 7 Tahun Lalu
Para artis ini tidak makan nasi demi memiliki bentuk tubuh yang ideal. Mereka rela menjalankan diet ketat dengan tak makan nasi hingga bertahun-tahun. Foto/Instagram Ariel Tatum
A A A
JAKARTA - Para artis ini tidak makan nasi demi memiliki bentuk tubuh yang ideal. Mereka rela menjalankan diet ketat dengan tak makan nasi hingga bertahun-tahun.

Kandungan karbohidrat yang tinggi membuat para artis ini menghindari nasi. Sebagai gantinya, mereka mengonsumsi nasi merah, kentang hingga ubi yang kandungan karbohidratnya lebih sedikit.

Berikut artis yang tidak makan nasi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/1/2022).


1. Maria Vania



Maria Vania menjalani diet unik dengan tidak makan nasi sama sekali. Hal tersebut sudah dilakukan oleh Maria sejak 7 tahun. Sebagai gantinya, dia mengonsumsi nasi merah, ubi, kentang, dan jagung. Selain itu, Maria juga memperhatikan asupan protein yang didapatkan dari menyantap ayam panggang dan daging. Namun, khusus daging dia mengontrolnya agar tidak berlebihan.

2. Ariel Tatum



Ariel Tatum menjadi artis berikutnya yang tidak makan nasi. Hal itu dikarenakan Ariel melakukan diet golongan darah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing. Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini memiliki golongan darah B.

Pada golongan darah tersebut disarankan tidak mengonsumsi nasi putih, daging ayam, dan daging bebek. Ariel mengaku sudah menjalani diet tanpa makan nasi selama 4 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)