Bedah Karakter Utama di Series Lukas: The Journey of an Altar Boy, Ikuti di Vision+!

Minggu, 09 Januari 2022 - 11:56 WIB
loading...
Bedah Karakter Utama di Series Lukas: The Journey of an Altar Boy, Ikuti di Vision+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series original terbaru Vision+ yang berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy memberikan kisah yang ringan namun penuh makna. Series yang dirilis pada 24 Desember 2021 ini bercerita tentang seorang anak bernama Lukas yang berpetualang mencari ayahnya.

Melalui series ini, penonton bisa mengambil banyak pesan moral dari karakter Lukas, tokoh utama dari series petualangan ini. Bagaimana sosok Lukas dalam series tersebut? Simak ulasannya berikut ini.



1. Berjiwa sosial tinggi dan suka membantu orang lain

Di episode awal, penonton sudah bisa menyaksikan bagaimana Lukas memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia digambarkan memiliki banyak teman dan sangat dekat dengan keluarganya. Ketika bertemu Frans dan Flory, ia juga mudah akrab dengan keduanya.

Tak hanya itu, ia juga gemar membantu orang lain. Hal ini terlihat di berbagai scene, seperti saat ia membela Frans dari murid-murid yang mengganggunya, saat ia merawat neneknya yang sedang sakit, dan saat ia membantu mencari seorang anak yang hilang, walaupun pada saat itu ia juga sedang sibuk mencari ayahnya.

2. Religius dan taat agama

Sebagai calon Putra Altar, Lukas digambarkan sebagai anak yang religius dan selalu memegang teguh nilai-nilai agama. Walaupun ia tidak menguasai isi Alkitab sebaik sahabatnya, Frans, ia selalu antusias dan tak berhenti berusaha untuk mendalami agamanya.

Ia juga rajin beribadah dan selalu berdoa kepada Tuhan. Selain rutin beribadah di gereja bersama ibu dan neneknya, ia juga banyak berdoa sebelum beraktivitas dan saat berjuang mencari ayahnya.

3. Pantang menyerah dan suka berpetualang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)