Ria Ricis Bahas Kematian usai Foto Mesra Bareng Suami, Kenapa?

Minggu, 09 Januari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Ria Ricis Bahas Kematian usai Foto Mesra Bareng Suami, Kenapa?
Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berlibur di Bali. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tiba-tiba membahas kematian dalam unggahannya bersama sang suami, Teuku Ryan , di Instagram. Padahal, saat ini keduanya tengah menikmati liburan di Bali.

Rupanya, Youtuber 26 tahun itu membahas kematian karena tengah mengunjungi kawasan makam di daerah Terunyan, Kintamani. Tak ingin melewati momen, Ria Ricis lantas mengunggah potret mesranya dengan Ryan di Instagram.

"Semua yang hidup pasti akan mati," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (9/1/2022).

Dalam unggahan itu, tampak Ria Ricis dan Teuku Ryan berpose mesra dengan latar sejumlah tengkorak manusia yang berjejer di belakangnya. Ria Ricis bersandar di bahu sang suami, sementara Teuku Ryan memegang tangan istrinya dengan begitu erat. Keduanya kompak memakai kacamata hitam dan tersenyum ke arah kamera.

Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Ricis dan Ryan. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini terlihat sangat harmonis.

Di Trunyan, jenazah memang biasa diletakkan begitu saja tanpa dikubur terlebih dulu. Maka sangatlah wajar jika di sekitar area pemakaman banyak ditemukan jenazah, bahkan yang sudah menjadi tulang-belulang seperti yang tergambar di potret Ria Ricis ini.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mendoakan hubungan mereka tetap langgeng dan harmonis. Ada juga yang salah fokus melihat tengkorak manusia yang berjejer di belakang mereka.

"So Sweet," tulis Fitri Carlina.

"Serasi bangeetttt," sahut netizen.

"Semoga langgeng terus sakinah mawadah warahmah dan cepet punya Baby," timpal netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)