Fuji Makan di Restoran Elit yang Tagihannya Rp19,5 Juta: Lambung Aku Kaget

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:08 WIB
loading...
Fuji Makan di Restoran Elit yang Tagihannya Rp19,5 Juta: Lambung Aku Kaget
Fuji baru-baru ini bersama keluarga diajak makan malam di salah satu restoran elit oleh Crazy Rich Medan, Indra Kesuma. Tak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan Rp19,5 juta untuk satu kali makan malam. Foto/
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Ardiansyah , Fuji semakin menjadi sorotan. Selain paras cantiknya, gaya hidupnya pun kerap mencuri perhatian. Apalagi saat ini adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu dikelilingi para sultan yang tajir melintir.

Nah, baru-baru ini Fuji bersama keluarga diajak makan malam di salah satu restoran elit oleh Crazy Rich Medan, Indra Kesuma. Tak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan Rp19,5 juta untuk satu kali makan malam.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji. Dia tampak begitu syok mengetahui total tagihannya.

"Malem makan warteg, pagi makan beginian," tulisnya dalam Instagram Story, Minggu (9/1/2022).



Sebelumnya, Fuji memang sempat membagikan potret sajian makanan mewahnya di Instagram. Tampak, dia memesan daging steak dengan tingkat kematangan medium well dari restoran itu.

Namun dia tak menyangka total harga makanan yang dipesan olehnya sekeluarga bisa mencapai Rp19.571.800. Terlebih malam sebelumnya, Fuji baru saja makan sederhana di warung tegal. Dia merasa lambungnya terkejut!

"Lambung aku kaget deh kayaknya," imbuh Fuji.



Potret itu diunggah ulang oleh akun Twitter @FOODFESS2. Banyak yang mengaku ikut terkejut melihatnya. Tak sedikit juga yang justru menceritakan pengalaman makan mahalnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)