Bakal Bintangi Film Mad Max, Anya Taylor-Joy Unjuk Kemampuan Nyetir Mobil

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Bakal Bintangi Film Mad Max, Anya Taylor-Joy Unjuk Kemampuan Nyetir Mobil
Aktris Anya Taylor-Joy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai seri film aksi kebut-kebutan, franchise Mad Max selalu menuntut aktornya untuk menguasai kemampuan menyetir mobil demi menampilkan akting yang realistis; tak terkecuali bagi Anya Taylor-Joy . Akan membintangi sebuah film prekuel, Anya pun pamer kemampuan menyetirnya di Instagram.

Sudah debut akting sejak tahun 2014, kini Anya Taylor-Joy dikenal sebagai aktris yang serba-bisa dalam berbagai genre; mulai dari drama hingga misteri. Kini ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film prekuel Mad Max berjudul Furiosa, penampilan Anya sebagai protagonis film aksi mobil-mobilan pun dinanti para penikmat film.

Demi menampilkan akting terbaiknya, Anya pun tak segan-segan untuk belajar menyetir mobil secara ekstrem. Salahsatu trik yang sudah Ia pelajari pun baru-baru ini Ia bagikan dalam sebuah video di Instagram pribadinya.

Dalam video pendek ini, Anya diperlihatkan menyetir sebuah mobil dengan kecepatan tinggi ke arah kamera. Namun, sebelum membawa mobilnya terlalu dekat dan menabrak, Anya dengan sigap menghentak tuas rem dan membelokkan mobilnya secara dramatis ke arah lain.



Furiosa adalah proyek film prekuel Mad Max yang memindahkan sudut pandang utama ke Imperator Furiosa, salahsatu tokoh utama dalam film Mad Max: Fury Road yang rilis tahun 2015 silam. Sebagai film prekuel, Furiosa dikabarkan akan mengisahkan kehidupan sang supir truk War Rig jauh sebelum dirinya direkrut oleh Immortan Joe sebagai salahsatu panglima perang kepercayaannya.

Juga akan menampilkan Chris Hemsworth dan Tom Burke, belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek film penuh aksi ini. Yang pasti, film Furiosa masih akan disutradarai George Miller, kreator dari franchise Mad Max yang legendaris.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)