Suga BTS Beri Nasihat untuk Orang yang Tidak Ingin Kerja, Catat!

Senin, 10 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Suga BTS Beri Nasihat untuk Orang yang Tidak Ingin Kerja, Catat!
Suga BTS memberikan nasihat untuk orang yang tidak ingin bekerja. Hal tersebut terungkap dari video terbaru HYBE EDU yang mengajarkan bahasa Korea. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Suga BTS memberikan nasihat untuk orang yang tidak ingin bekerja . Hal tersebut terungkap dari video terbaru HYBE EDU yang mengajarkan bahasa Korea menggunakan klip dari siaran langsung rapper BTS itu.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (10/1/2022) dalam permainan peran panggilan video ini, Suga menanggapi seorang penggemar yang tidak menyukai rutinitas pekerjaan kantor.

"Anda perlu mencari nafkah," kata Suga.

Lebih lanjut pemilik nama asli Min Yoongi itu pun membagikan tips kepada penggemar BTS, ARMY untuk bisa konsentrasi saat kerja. Salah satunya memikirkan hal menyenangkan seperti gajian.

Suga BTS Beri Nasihat untuk Orang yang Tidak Ingin Kerja, Catat!



"Hanya ada satu cara untuk berkonsentrasi saat Anda bekerja. Itu semua untuk mencari nafkah. Pikirkan saja tentang hari gajian, dan bersemangatlah," saran Suga.

Di sisi lain pelantun Dynamite itu juga mencintai pekerjaannya meski diakui tak mudah dan melelahkan. Tak tanggung-tanggung, bahkan saat terpuruk, Suga mengaku tetap akan melakukan pekerjaannya itu.

Suga BTS Beri Nasihat untuk Orang yang Tidak Ingin Kerja, Catat!


"Mungkin tidak ada orang yang tidak pernah mengalami keterpurukan. Apa yang Anda lakukan ketika sedang mengalami keterpurukan? Anda hanya perlu melakukannya," jelas Suga.

Alih-alih memikirkan keterpurukan, Suga mengungkapkan bahwa seiring waktu, hal tersebut akan menjadi masa lalu. Dengan begitu, Anda akan bekembang dan berhasil melewati masa sulit itu.


"Jangan berpikir, lakukan saja. Kemudian suatu saat, Anda akan melakukan sebanyak ini. Anda tidak perlu frustasi karena tidak membaik. Suatu saat, Anda akan menyadari betapa Anda telah berkembang. Begitulah juga bagi saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4213 seconds (0.1#10.140)