Doddy Sudrajat Ditawari Rp100 Juta Cash Agar Tak Buat Gaduh

Senin, 10 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ditawari Rp100 Juta Cash Agar Tak Buat Gaduh
Doddy Sudrajat ditawari uang sebesar Rp100 juta cash agar tidak membuat gaduh. Tawaran ini dari Mirwansyah kuasa hukum Kim Hawt yang menilai Doddy keterlaluan. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ditawari uang sebesar Rp100 juta cash agar tidak membuat gaduh. Tawaran ini datang dari Mirwansyah selaku kuasa hukum Kim Hawt yang menilai sikap Doddy keterlaluan.

Mirwansyah mengatakan dirinya merasa geram dengan ayah Vanessa Angel itu. Terlebih baru-baru ini Doddy meributkan soal penggalangan donasi untuk sang cucu, Gala Sky .

"Saya pikir ini sudah keterlaluan dan buat gaduh terus. Sudah nggak nyumbang, bikin gaduh, maunya apa?" kata Mirwansyah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu, 9 Januari 2022.


"3x24 jam dia menarik laporannya, tidak membuat kegaduhan dan tidak mempersoalkan donasi, saya kasih dia Rp100 juta cash donasi kepada dia," tambahnya.

Mirwansyah tak setuju dengan Doddy yang menginginkan rumah Gala yang dibeli dari hasil donasi dikembalikan kepada negara. Jika merasa keberatan soal donasi, Mirwansyah menyarankan Doddy membelikan rumah untuk Gala dari uangnya sendiri.



"Kalau memang dia ada Rp2,4 miliar, gantikan duit yang sudah terkumpul dari donatur itu. Lalu kemudian belikan rumah untuk Gala, kalau nggak ada ya nggak usah banyak cerita," jelas Mirwansyah.


Sementara itu, berdasarkan Undang-Undang No. 9 tahun 1961 tentang Pengumpulan Uang dan Barang, Mirwansyah menegaskan bahwa penggalangan donasi untuk putra Vanessa dan Bibi Ardiansyah ini tidak perlu izin dan juga tidak bisa dipidanakan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)