Punya Boneka Seperti Ivan Gunawan, Sarwendah: Selama Nggak Ganggu Nggak Apa-apa

Senin, 10 Januari 2022 - 12:55 WIB
loading...
Punya Boneka Seperti Ivan Gunawan, Sarwendah: Selama Nggak Ganggu Nggak Apa-apa
Selain Ivan Gunawan, istri Ruben Onsu, Sarwendah juga mengaku memiliki boneka sejenis di rumahnya. Dia bahkan mengoleksi boneka tersebut dalam jumlah banyak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selain Ivan Gunawan , istri Ruben Onsu, Sarwendah juga mengaku memiliki boneka sejenis di rumahnya. Dia bahkan mengaku mengoleksi boneka tersebut dalam jumlah banyak.

Sekadar diketahui, belakangan ini marak istilah spirit doll yang lekat dengan kalangan artis. Fenomena tersebut bermula saat Ivan Gunawan memperlakukan boneka bayi bak anak sendiri. Dia bahkan sempat mengakui bahwa boneka tersebut memiliki arwah.

Meski menuai pro dan kontra, masyarakat pun kian penasaran terkait fenomena tersebut. Pasalnya, tak hanya Igun, belakangan aktris Celine Evangelista juga memiliki benda tersebut.

Tak hanya itu, istri Ruben Onsu, Sarwendah juga mengakui hal yang sama. Namun, dia mengaku boneka tersebut hanya sebatas mainan buah hatinya, Thania Putri Onsu.



"Itu mah buat kita boneka, yaudah baby di rumah. Jadi enggak adalah kayak gitu-gitu," ungkap Sarwendah di Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Ya udah lah selama nggak mengganggu ya nggak apa-apa. Thania juga suka boneka-boneka kayak gitu," lanjutnya.

Sarwendah juga mengaku memiliki lebih dari satu boneka bayi tersebut. Dia juga mengatakan kerap menggantikan pakaian boneka tersebut sebagai bentuk perawatannya. Selain itu, boneka tersebut pun diberi nama Roby.

"Ada banyak aku lupa. Cuma kita gantiin baju doang, bukan lucu-lucuan sih memang suka aja. Udah ada, namanya Roby," tuturnya lagi.

"Cuma beliin baju sesuai size baju bayi. Jadi aku pertama kali bawa dia ke toko bayi cariin sesuai size-nya, merek ini size ini, jadi lain kali kalau bisa pesan langsung online," lanjut Sarwendah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)