Spesial di Januari 2022, MNCTV Hadirkan 3 Sinetron Jagoan Terbaru, Siap Menemani Para Pemirsa

Senin, 10 Januari 2022 - 13:32 WIB
loading...
Spesial di Januari 2022, MNCTV Hadirkan 3 Sinetron Jagoan Terbaru, Siap Menemani Para Pemirsa
Tiga sinetron terbaru MNCTV siap menemani para pemirsa. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Di bulan Januari 2022, MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures akan menghadirkan 3 sinetron terbaik, yakni, 'Kuraih Bintang', 'Cinta Anak Soleh', dan 'RT Kampung Ambyar' siap menjadi tontonan favorit menemani para setia MNCTV dirumah.

Pertama, sinetron 'Kuraih Bintang' yang tayang dengan episode baru menyaksikan perjuangan Ucup untuk meraih mimpinya menjadi juara atlet bulutangkis akan kedatangan pesaing hebatnya yang dijamin seru. Sinetron 'Kuraih Bintang, tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 19.30 WIB.

Kemudian, sinetron terbaru 'Cinta Anak Soleh' yang akan tayang perdana pada Rabu, 12 Januari 2022, pukul 21.00 WIB. Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Baca Juga : Daftar Pemenang Golden Globe 2022, Bintang Squid Game Bawa Pulang Piala

Sinetron Cinta Anak Soleh menceritakan tentang dua orang remaja yang memiliki wajah kembar, Reyhan dan Ali. Keduanya merupakan kakak beradik kembar yang dilahirkan dari rahim yang sama, yaitu Ibu Salma.

Namun keduanya berpisah karena ulah seseorang yang membenci hubungan orangtua mereka. Ali dan Rayhan pun hidup dengan berbeda karakter.

Sinetron terbaru 'RT Kampung Ambyar' akan tayang perdana pada Rabu, 12 Januari 2022, pukul 22.15 WIB.
RT Kampung Ambyar dihiasi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Sinetron RT Kampung Ambyar menceritakan tentang Aryo sang penjual roti yang ganteng, polos, dan baik hati. Aryo berpacaran dengan anak seorang kaya raya yang bernama Dinda. Mereka merencanakan untuk pertunangan namun ditolak oleh keluarga Dinda. Ketua RT yang menjadi perwakilan keluarga Aryo mengalami serangan jantung dan Aryo ditunjuk warga sebagai Ketua RT di pemukimannya.

Baca Juga : 5 Drama Korea Populer di Internasional tapi Mengecewakan Penonton Domestik

Program sinetron ‘Kuraih Bintang', 'RT Kampung Ambyar', dan 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #KuraihBintang #CintaAnakSoleh #RTKampungAmbyar
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)