Yuk Segera Daftar Audisi Online Esport Star Indonesia Season 3!

Senin, 10 Januari 2022 - 13:50 WIB
loading...
Yuk Segera Daftar Audisi Online Esport Star Indonesia Season 3!
Audisi Online Esport Satr Indonesia Season 3 segera digelar, yuk segera daftar!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo, para gamers Indonesia! Tahun lalu, GTV berhasil melahirkan bintang-bintang esports di season 2 sebelumnya. Kali ini, GTV kembali akan menghadirkan ajang talent search esport yang hanya satu di Indonesia. Esport star Indonesia hari ini pada tangga 10 -25 Januari 2022 kembali membuka audisi online Esport Star Indonesia Season 3 .

Syarat-syarat untuk mengikuti audisi online ini yaitu berumur 13-35 tahun, memiliki kartu identitas dan sedang tidak tergabung dalam tim esports professional manapun, dan apapun rank kamu, kamu bisa ikutan audisin online Esport Star Indonesia Season 3. Yuk segera daftar dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah serta menjadi bintang esports selanjutnya!

Untuk mengikuti Audisi Online, pertama – tama kamu download aplikasi RCTI+ atau rctiplus.com. Buka dan registrasi dengan memakai alamat email aktif. Setelah selesai, masuk ke menu registrasi Esports Star Indonesia Season 3. Isi data diri dan form registrasi selengkap – lengkapnya, cek unique code yang dikirimkan ke email kamu. Upload screenshot profile Free Fire kamu beserta foto kartu identitas dan statistic Free Fire Mode Battle Royale – Ranked. Kemudian kamu bisa memakai unique code yang kamu dapatkan untuk mengikuti tes pengetahuan tentang Free Fire.

Baca Juga : Daftar Pemenang Golden Globe 2022, Bintang Squid Game Bawa Pulang Piala

Jika berhasil lolos, peserta audisi akan melakukan Battle Match. Langkah Battle Match ini merupakan tahapan penilaian krusial yang akan mengungkap seperti apa skill permainan peserta audisi tersebut. Kalau peserta tersebut dirasa memiliki skill yang keren, ia akan lanjut ke proses berikutnya yaitu tahapan Interview yang akan dilakukan dari pihak GTV. Mereka yang lolos interview secara otomatis menjadi peserta terpilih yang nantinya akan tergabung dalam salah satu dari 4 tim yang akan dibentuk oleh Esports Star Indonesia Season 3.

Setiap tim yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 3 nantinya akan dilatih oleh seorang pro player dari team professional yang berperan sebagai Coach. Masing – masing team juga akan didampingi oleh seorang selebriti yang berperan sebagai Manager Tim.

Kolaborasi yang tercipta antara seorang pro player esports dan selebriti papan atas tanah air tentunya akan menghasilkan tayangan yang sangat menghibur dan tentunya menjadikan panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 ini menjadi semakin menegangkan. Sosok selebriti dengan kepribadian menarik, easy going dan penuh canda berkolaborasi dengan pro player yang tidak hanya memiliki skill dan pengetahuan Free Fire di atas rata – rata namun juga kepribadian menyenangkan pastinya akan menghasilkan interaksi yang sangat patut untuk disaksikan bersama. Hanya di Esports Star Indonesia Season 3, 4 Team, 4 Manager dan 4 Coach akan saling bersaing beradu strategi demi melahirkan team esports tangguh dengan kualitas bintang.



Registrasi Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 akan dimulai dari tanggal 10 hingga 25 Januari 2022 melalui aplikasi RCTI+. Keseluruhan proses audisi online ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Untuk info selengkapnya follow akun Instagram @esportsstarindonesia.

#GTVEsports #ESISeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)