Potret Seksi Velline Chu, Pedangdut yang Ditangkap karena Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Potret Seksi Velline Chu, Pedangdut yang Ditangkap karena Narkoba
Velline Chu merupakan pedangdut inisial VU yang ditangkap karena kasus narkoba. Velline ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro dengan barang bukti sabu. Foto/Instagram Velline Chu
A A A
JAKARTA - Velline Chu merupakan pedangdut inisial VU yang ditangkap karena kasus narkoba . Velline ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro dengan barang bukti narkoba jenis sabu .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan polisi meringkus Velline pada Sabtu, 9 Januari 2022 di rumahnya di perumahan Cutra Grand, Bekasi.

Selain penyanyi dangdut, Velline Chu juga merupakan DJ yang aktif di media sosial. Pedangdut dengan sebutan Ratu Begal ini sering memamerkan potret keseksian dirinya dalam berbagai kesempatan.

Berikut potret seksi Velline Chu dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (10/1/2022).


1. Cowboy



Outfit bergaya ala cowboy jadi pilihan busana Velline untuk pemotretan. Dia menggunakan atasan crop top lengan panjang warna coklat gelap dari Moschino dipadu rok mini sebagai bawahan. Sepatu boots model knee-high warna coklat gelap jadi pelengkap penampilan Velline.

2. Pamer Ketiak



Di foto ini, Velline membalut tubuhnya dengan bustier top, alias kemben hitam polos. Velline dengan percaya diri mengunggah foto seksinya dengan pose pamer ketiak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)