Potret Seksi Velline Chu, Pedangdut yang Ditangkap karena Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Potret Seksi Velline Chu, Pedangdut yang Ditangkap karena Narkoba
Velline Chu merupakan pedangdut inisial VU yang ditangkap karena kasus narkoba. Velline ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro dengan barang bukti sabu. Foto/Instagram Velline Chu
A A A
JAKARTA - Velline Chu merupakan pedangdut inisial VU yang ditangkap karena kasus narkoba . Velline ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro dengan barang bukti narkoba jenis sabu .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan polisi meringkus Velline pada Sabtu, 9 Januari 2022 di rumahnya di perumahan Cutra Grand, Bekasi.

Selain penyanyi dangdut, Velline Chu juga merupakan DJ yang aktif di media sosial. Pedangdut dengan sebutan Ratu Begal ini sering memamerkan potret keseksian dirinya dalam berbagai kesempatan.

Berikut potret seksi Velline Chu dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (10/1/2022).


1. Cowboy



Outfit bergaya ala cowboy jadi pilihan busana Velline untuk pemotretan. Dia menggunakan atasan crop top lengan panjang warna coklat gelap dari Moschino dipadu rok mini sebagai bawahan. Sepatu boots model knee-high warna coklat gelap jadi pelengkap penampilan Velline.

2. Pamer Ketiak



Di foto ini, Velline membalut tubuhnya dengan bustier top, alias kemben hitam polos. Velline dengan percaya diri mengunggah foto seksinya dengan pose pamer ketiak.


3. Mini One Piece



Busana pendek dan ketat jadi favorit pelantun lagu Goyang Pantura satu ini. Di foto ini, Velline kembali mengunggah penampilan seksinya saat mengenakan one piece mini dress ketat warna hitam model sleveless dan berpotongan dada rendah.

4. Belah Duren



Berpose ala belah duren, Velline tampil seksi dalam balutan mini dress motif floral model kerah sabrina. Foto ini memamerkan tubuh bagian atas dan tungkai kakinya.


5. Baju Renang Hitam



Berpose di pinggir kolam renang, Velline mengunggah potret seksinya dengan menggunakan bikini model tali spageti dan baju renang hitam polos.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)