Komedian Bob Saget Ditemukan Tewas di Hotel, Ini Kata Pihak Keluarga

Senin, 10 Januari 2022 - 15:57 WIB
loading...
Komedian Bob Saget Ditemukan Tewas di Hotel, Ini Kata Pihak Keluarga
Komedian Bob Saget ditemukan tewas di Hotel Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, Minggu (9/1/2022). Foto/ABC News
A A A
AMERIKA SERIKAT - Dunia hiburan Amerika Serikat (AS) berduka setelah meninggalnya komedian , Bob Saget . Bob dikenal dengan perannya sebagai Danny Tanner dalam sitkom 'Full House'.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Bob menghembuskan nafas terakhir pada usia 65 tahun. Departemen Sheriff mengatakan Bob meninggal pada Minggu (9/1/2022).

Menurut pihak berwenang, Bob ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kamar di Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes.Komedianitu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Adapun penyebab kematian Bob Saget hingga kini belum dirilis. Meski begitu, Departemen Sheriff mengatakan para detektif tak menemukan tanda-tanda 'permainan kotor' ataupun penggunaan narkoba.



Sementara itu, pihak kelurga Bob Saget telah mengonfirmasi kabar kematiannya kepada The Hollywood Reporter.

"Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa," ujar pihak keluarga dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (10/1/22).

Pihak keluarga mengatakan saat ini masih membutuhkan privasi. Kendati demikian, keluarga Bob ingin para penggemar tetap mengingat cinta maupun tawa yang pernah dihadirkan oleh sang komedian

Tak hanya keluarga yang berduka, rekan-rekan Bob dalam sitkom Full House pun turut menyampaikan rasa belasungkawa mereka.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya bisa berkata-kata. Bob adalah salah satu manusia terbaik yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Saya sangat mencintainya," tulis Candace Cameron Bure di Twitter.

Perlu diketahui, dalam sitkom Full House, Bob Saget berperan sebagai ayah bernama Danny Tanner yang memiliki tiga anak perempuan yang baru saja kehilangan istrinya. Selain itu, Saget juga dikenal menjadi pembawa acara America's Funniest Videos.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)