Komentari Unggahan Deddy Corbuzier, Rizky Billar Disebut Caper

Senin, 10 Januari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Komentari Unggahan Deddy Corbuzier, Rizky Billar Disebut Caper
Rizky Billar memancing reaksi nyinyir warganet saat mengomentari unggahan Deddy Corbuzier soal pengusaha dengan privilege luar biasa. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar memancing reaksi nyinyir warganet saat mengomentari unggahan Deddy Corbuzier soal pengusaha dengan privilege luar biasa. Bermaksud cerita pengalaman saat masih susah, suami Lesti Kejora itu malah dinilai caper alias cari perhatian.

Diketahui, Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadi sorotan warganet gara-gara unggahannya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Deddy menyoroti pengusaha sukses yang mengaku memulai bisnis dari nol namun sebenarnya memiliki privilege luar biasa.



"Gue tuh mulai nggak suka sama pengusaha sukses yang kaya raya. Mereka bilang bahwa mereka tuh mulainya dari nol. Pokoknya bener-bener dari nol. Mereka pernah hidup susah, ngekos sendiri, wah macem-macemlah," kata Deddy dalam video yang diunggahnya, dikutip Senin (10/1/2022).

Menurut Deddy, pengusaha yang dikritisinya itu kerap sesumbar berjuang dari nol, namun dilakukan di luar negeri lantaran privilege yang mereka miliki. Hal itu yang tak pernah diunggapkan kepada publik.

"Beda ya ngekos sendiri di Australia atau di Amerika, sama ngekos di Cawang, itu beda," tandas Deddy.

"Jadi kalau lo nggak mulainya dari nol, lo mulai dari sepuluh, atau mulai dari 100 bahkan karena privilege lo, mending jujur. Karena nanti banyak orang yang 'wah gue mulai dari nol tapi gue nggak bisa kayak lo'. Nggak-nggak, beda. Susah ngekos di Cawang sama di Jepang, itu beda. Jadi you be honest aja, people will appriciate you more," tambahnya.

Video Deddy ini tak ayal menuai banyak komentar netizen, termasuk para figur publik, salah satunya Rizky Billar.

"Om ded bahas kos cawang jadi inget dlu jaman saya masih kost di otista, kamar mandi sama kamar tidur hampir sama ukurannya," kata Billar di kolom komentar.

Komentar Rizky Billar ini rupanya memantik puluhan komentar lain dari netizen. Beberapa ada yang pernah mengalami hal serupa dengan Billar dan mengagumi kesuksesannya sekarang, namun di sisi lain ada pula yang nyinyir, menganggap sang aktor lagi caper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)