Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap karena Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 - 18:43 WIB
loading...
Profil Velline Chu, Penyanyi Dangdut yang Ditangkap karena Narkoba
Velline Chu, pedangdut yang ditangkap karena kasus narkoba. Foto/Instagram Velline Chu
A A A
JAKARTA - Profil Velline Chu yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba menarik untuk disimak. Ia diketahui sebagai penyanyi dangdut.

Velline Chu lahir di Cirebon pada 20 September 1990 dan beragama Islam.



Velline merupakan penyanyi dangdut Pantura yang bisa dikatakan cukup terkenal. Dia berasal dari Desa Losari Kidul, Cirebon, Jawa Barat. Nama kampung halamannya itu seakan melekat pada diri Velline, yang dijuluki Ratu Begal asal Losari. Julukan itu didapat lantaran banyaknya kontroversi yang melibatkan sang pedangdut yang tersebar di media sosial.

Tak hanya berbakat di bidang tarik suara, Velline Chu rupanya juga piawai berpose sebagai model dan lumayan jago akting.

Terkait kontroversi yang melibatkan Velline, sebelumnya pedangdut ini pernah mengaku ditonjok oleh sang kekasih yang merupakan oknum polisi. Kejadian itu dialaminya di apartemen karena motif cemburu. Berita ini sempat viral pada 2019 silam.



Velline juga pernah terlibat kasus pinjaman online dan foto syurnya diancam akan disebar jika tak mau membayar pinjamannya itu. Kabar ini mencuat pada 2021. Saat itu, pelantun Ngopi Say ini merasa sudah membayar utang tersebut dan akhirnya melaporkan pihak pinjol ke polisi.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)