Berduet di Kontes KDI 2021, Denada Puji Bunga: Total Banget

Senin, 10 Januari 2022 - 22:40 WIB
loading...
Berduet di Kontes KDI 2021, Denada Puji Bunga: Total Banget
Para kontestan Kontes KDI 2021 diberi kesempatan berduet dengan penyanyi-penyanyi papan atas. Seperti Bunga yang berduet dengan Denada. Foto/IG @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Lima besar kontestan Kontes KDI 2021 bersaing untuk tampil lagi di babak berikutnya dan meraih gelar juara. Salah satunya Bunga dari Jakarta.

Pada malam ini, para kontestan diberi kesempatan untuk berduet dengan penyanyi-penyanyi papan atas. Seperti Bunga yang malam ini berduet dengan Denada.



Di panggung Kontes KDI 2021, Bunga dan Denada membawakan lagu Jogetin Aja x Goyang Dombret. Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan syahdu sehingga mendapat pujian dari Iis Dahlia selaku juri.

“Perform yang sedap dipandang mata,” kata Iis Dahlia dalam gelaran Kontes KDI 2021 MNCTV, Senin (10/1/2022) malam.

Tak sekadar sedap dipandang mata, tetapi juga serasi. Iis menilai bahwa Bunga bisa mengimbangi penampilan Denada yang telah lama berkecimpung di dunia musik. “Semuanya keren,” pujinya lagi.

Bukan cuma dari Iis Dahlia, Denada juga memuji penampilan Bunga. “Aku senang banget malam hari ini bisa berdua sama bunga. Kemudian yang aku lihat dari Bunga secara langsung, dia total banget,” kata Denada.



Di luar itu, Denada juga melihat nilai plus Bunga yang bisa nge-dance dan ngerap. “Nilai plus dia itu selain nyanyi, dia dance dan jangan lupa barusan dia ngerap juga,” ujar mantan rapper wanita itu.

Selain Bunga, kontestan lain yang tampil malam ini yakni Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), dan Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)