Kursi Tim Ariel Ludes, Ini 6 Grup Terpilih di X Factor Indonesia

Senin, 10 Januari 2022 - 23:23 WIB
loading...
Kursi Tim Ariel Ludes, Ini 6 Grup Terpilih di X Factor Indonesia
Ariel Noah telah menentukan pilihan pada enam kursi yang tersedia untuk kategori grup. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Ariel Noah telah menentukan pilihan pada enam kursi yang tersedia untuk kategori grup. Seperti halnya Anang, Judika, Rossa, dan BCL, Ariel Noah pun harus melalui masa 'sulit' ketika ingin menentukan yang terbaik.

Berbeda dengan kategori lain, 'Group' menghadirkan beberapa kejutan. Salah satunya adalah saat Ariel secara mendadak membentuk sebuah grup yang berisikan empat peserta yang tak lolos dari kursi Anang, Judika, dan BCL.



Mereka adalah Febrian, Caecillia, Alan, dan Tommy yang kemudian bersatu dalam 2nd Chance. Hebatnya, meskipun mendapatkan waktu latihan yang singkat, 2nd Chance mampu mencuri hati para juri, terutama Ariel.

Adapun grup yang berhasil menempati enam kursi milik Ariel adalah The Gons, Twister, For X, Gerygany, Whiz, dan 2nd Chance. Sementara duo Lusa dan Wantang harus tersingkir di babak The Chair X Factor Indonesia kali ini, Senin (10/1/2022).

Ariel Noah sudah mengamankan enam kursi kategori 'Group'. Apakah mereka mampu menghadapi babak Judges Home Visit dan meraih kesempatan lolos ke Gala Show? Tetap saksikan X Factor Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)