Lyodra dan Nuca Kembali dalam Throwback Memories

Rabu, 10 Juni 2020 - 14:14 WIB
loading...
Lyodra dan Nuca Kembali dalam “Throwback Memories”
Lyodra dan Nuca bakal melantunkan lagu-lagu yang pernah dinyanyikan selama masa kompetisi dalam acara bertajuk Throwback Memories. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah bergelut dan memenangkan ajang kompetisi nyanyi bergengsi di Indonesia, Lyodra kembali hadir bersama Nuca, kontestan yang tereliminasi kala berada di posisi ke-4. Penampilan mereka akan disiarkan secara eksklusif di RCTI+ pada 10 Juni 2020 pukul 19.00 WIB.

Lyodra dan Nuca bakal melantunkan lagu-lagu yang pernah dinyanyikan selama masa kompetisi dalam acara bertajuk “Throwback Memories”. Dalam acara tersebut, keduanya akan membawa seluruh penonton untuk kembali mengingat masa-masa Indonesian Idol yang penuh dengan kontestan berkelas.

Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan oleh Lyodra antara lain “I'd Do Anything For Love” dan “Simfoni yang Indah”. Sementara Nuca sempat menyanyikan beberapa lagu seperti “Pernah Muda”, “Perempuan yang Sedang dalam Pelukan”, dan “Thousand Years”.

Seluruh penonton bisa menyaksikan duet Lyodra x Nuca melalui RCTI+, baik via aplikasi mobile (Android dan iOS) maupun website.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)