Bukan karena Viral, Ini Alasan Sutradara Tunjuk Fuji Jadi Pemeran Utama Bukan Cinderella

Selasa, 11 Januari 2022 - 09:54 WIB
loading...
Bukan karena Viral, Ini Alasan Sutradara Tunjuk Fuji Jadi Pemeran Utama Bukan Cinderella
Sutradara Bukan Cinderella, Andi Garin memiliki alasan tersendiri dalam menunjuk Fujianti Utami sebagai bintang utama di film arahannya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sutradara Bukan Cinderella, Andi Garin memiliki alasan tersendiri dalam menunjuk Fujianti Utami sebagai bintang utama di film arahannya tersebut.

Menurut Andi Garin, bukan karena nama Fuji sedang tenar atau tengah viral, namun adik mendiang Bibi Ardiansyah itu mempunyai bakat.

Pasalnya, lanjut Andi Garin, ketenaran tanpa adanya bakat, takkan mungkin mampu membuat sebuah film laris manis di pasaran.

Baca juga: Adik Bibi Ardiansyah Akan Bintangi Film Bukan Cinderella

"Ini film, orang bayar nontonnya. Kalau enggak ada sesuatu dari Fuji, enggak mungkin produser mau ngorbitin dia," ucap Andi Garin dalam konferensi pers yang di-posting akun Instagram @bukancinderella_movie, yang dikutip Selasa (11/1/2022).

Andi pun membeberkan bahwa adik ipar Vanessa Angel itu memiliki karakter yang 80 persen mirip dengan karakter Amora Olivia dalam Bukan Cinderella.



Bahkan Fuji juga disebut-sebut memiliki potensi untuk bisa menjadi seorang aktris.

"Masuk banget (karakter Fuji). Ini kan diangkat dari novel, dan semua netizen tahu, dan pembaca-pembaca novel tahu gimana karakter Amora. Dan Amora seperti apa, dan itu 80 persen ada di Fuji," jelasnya.

Baca juga: Sempat Ragu Ikut Casting, Fuji Malah Dapat Peran Utama di Bukan Cinderella

"Karakternya pas, pas lihat script, 'ini anak berpotensi sama yang dikerjain," lanjut Andi Garin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)