Bukan Cinderella, Film Debut Akting Fuji Akan Syuting Bulan Depan

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:01 WIB
loading...
Bukan Cinderella, Film Debut Akting Fuji Akan Syuting Bulan Depan
Film Bukan Cinderella yang dibintangi adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri akan mulai menjalani proses syuting pada bulan depan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film Bukan Cinderella yang dibintangi adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri akan mulai menjalani proses syuting pada bulan depan.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan sang co-produser, Farid Ongky. "Kita akan syuting di bulan Februari nanti di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor," tegas dia saat konferensi pers di Jakarta, Senin, 10 Januari 2022.

Syuting film ini rencananya akan dilakukan selama 2-3 minggu di sejumlah lokasi yang telah ditentukan. Dan sebelum syuting, rumah produksi Super Media Pictures akan melakukan pelatihan dan pendalaman karakter kepada seluruh pemeran.

Baca juga: Adik Bibi Ardiansyah Akan Bintangi Film Bukan Cinderella

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fuji terpilih sebagai pemeran utama dalam film ini. Adik ipar Vanessa Angel itu akan memerankan karakter Amora.

Fuji merasa sangat senang akan melakukan debut dalam dunia akting. Terlebih dalam film ini, wanita kelahiran 3 November 2002 itu akan beradu akting dengan aktor-aktor muda, seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini. Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co-produser serta all team di film ini," tutur Fuji.

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Di sini diceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.



Unsur komedi, romantis, hingga sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari, sehingga membuat para pembaca Bukan Cinderella selalu dibuat penasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)