Drama 3 The King: Eternal Monarch Bikin Lee Min Ho dan Kim Go Eun Berdebat

Kamis, 23 April 2020 - 16:32 WIB
loading...
Drama 3 The King: Eternal Monarch Bikin Lee Min Ho dan Kim Go Eun Berdebat
Drama 3 The King: Eternal Monarch membuat Lee Min Ho dan Kim Go Eun berdebat. Mereka bersitegang tentang keberadaan dunia paralel. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah berhasil mencatat rating tinggi di episode perdana, The King: Eternal Monarch siap menguak cerita dan semua misterinya secara lebih mendalam. Dalam trailer episode 3, terlihat perdebatan antara Lee Gon (Lee Min-ho) dan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) mengenai keberadaan dunia paralel.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDO Media, Kamis (23/4/2020) Lee Gon percaya bahwa Jung Tae-eul adalah sosok yang menyelamatkan hidupnya 25 tahun yang lalu, meskipun Jung Tae-eul merasa bahwa itu semua hanya khayalan Lee Gon.

Ketika pasangan ini mulai mengenal lebih dekat satu sama lain di dunia Republik Korea, Kepala Pengawal Kerajaan Lee Gon, Jo Yeong (Woo Do-hwa), dan orang-orang di Kerajaan Corea justru sibuk mencari Lee Gon.

Di lain cerita, The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:30 WIB. Ini memperlihatkan Kang Sin-jae (Kim Kyung-nam) seperti memiliki ikatan dengan dunia Lee Gon ketika dia dapat mengenali sebuah emblem.

Dalam video tersebut juga menampilkan Lee Gon yang mendadak kesakitan karena efek samping dari tinggal terlalu lama di dunia lain. Semakin banyak keseruan yang dapat dinantikan di episode 3 The King: Eternal Monarch.

Sebelumnya, harapan Lee Gon untuk bertemu dengan Jung Tae-eul selama 25 tahun akhirnya terkabulkan juga. Lucunya, Jung Tae-eul tidak merasakan hal yang sama karena ia tidak percaya Lee Gon adalah raja dari dunia lain. Namun hal ini tidak membuat Lee Gon putus asa, dan justru memutuskan untuk melamar Jung Tae-eul.

Meskipun disuguhi oleh berbagai macam momen yang menggemaskan, masih ada elemen lain yang menambah keseruan The King: Eternal Monarch, termasuk kasus pembunuhan dan misteri terbukanya gerbang dunia paralel.

Penonton juga menikmati peran ganda dari Woo Do-Hwan sebagai Jo Yeong yang kuat dan karismatik di satu dunia dan Jo Eun-seop yang manis dan menyenangkan di dunia lainnya. Meskipun mereka adalah orang yang berbeda di dunia yang berbeda, bromance Lee Min-ho dan Woo Do-hwan dapat dinikmati di kedua dunia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)