Aurel Hermansyah Tak Sabar Jadi Ibu: Insya Allah Bulan Depan Gendong Baby A

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:45 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tak Sabar Jadi Ibu: Insya Allah Bulan Depan Gendong Baby A
Aurel Hermansyah hamil dengan usia kandungan saat ini yang sudah memasuki trimester akhir. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah hamil dengan usia kandungan saat ini yang sudah memasuki trimester akhir. Setelah menuntaskan masa karantinanya sepulang dari Turki, istri Atta Halilintar ini kembali disibukkan dengan persiapan jelang kelahiran anak pertamanya.

Usia kehamilan Aurel kini masuk delapan bulan. Pelantun Kepastian itu diprediksi akan melahirkan buah hati pertamanya pada Februari mendatang. Aurel mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dan menggendong putri kecilnya.



"Masya Allah. Waktu bener2 gak berasa.. Insya Allah bulan depan udah bisa gendong baby A," ungkap Aurel Hermansyah dalam akun Instagramnya, dikutip Rabu (12/1/2022).

Aurel mengaku, sangat bersyukur lantaran bisa kembali diberi anugerah untuk mengandung, setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sempat mencurahkan perasaannya selama mengandung buah cintanya dengan Atta Halilintar, bahwa momen tersebut bukanlah hal yang mudah.

"Bener2 hadiah terindah banget.. 2022 menjadi seorang ibu. Yg pasti tidak mudah apalagi di usia muda, tapi semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku," paparnya.

"8 bulan di kandungan gak pernah sama sekali nyusahin mamanya bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah.. #33weekspregnant," lanjut wanita 23 tahun itu.

Doa serta dukungan terlihat membanjiri akun Instagram Aurel. Para penggemar pasangan Atta-Aurel bahkan mengaku ikutan nggak sabar untuk menantikan kelahiran Baby A.



"Sehat kuat dan selamat ya ka persalinannya.... Mama dan baby-nya tidak kurang suatu apapun..... Semangat kaaa....," tulis @lusirustam.

"Allhamdulilah,, sehat lahir batin nya aurel...bayi dalam kandungan juga doa yg sma sehat lahir batin nya juga. Bukmil sehat selamat sampai lahiran nanti,,, aamiin," timpal @sus_anti55.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)