Mediasi, Faisal dan Doddy Sudrajat Gagal Berdamai

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:37 WIB
loading...
Mediasi, Faisal dan Doddy Sudrajat Gagal Berdamai
Faisal dan Doddy Sudrajat gagal berdamai di sidang mediasi hak perwalian Gala Sky. Sidang ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal dan Doddy Sudrajat gagal berdamai di sidang mediasi hak perwalian Gala Sky . Sidang ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Faisal yang hadir di sidang ini didampingi oleh kuasa hukumnya, istri dan anaknya yakni Frans dan Fadly Faisal. Namun, Doddy tak menghadiri sidang ini.

"Agenda sidang pertama tadi adalah mediasi, mediasi dilakukan sudah dua kali, ini yang kedua dan tadi mediasi gagal tidak tercapai perdamaian," kata Wijayono Hadisukrisno selaku kuasa hukum Faisal.

Mengingat sidang hari ini tidak mencapai titik temu, Majelis Hakim memutuskan sidang akan dilanjutkan pada Rabu (9/1/2022) dengan agenda pembuktian. Faisal akan menghadirkan tiga saksi ahli yang indentitasnya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Mau Gala Sky Dites DNA, Sahabat Vanessa Angel: Hasilnya Bakal Bikin Dia Malu

"Nanti nanti, belum bisa kami sampaikan, ada beberapa. Yang pasti sudah meminta bantuan kepada tiga orang dan beberapa instansi. Nanti kita akan kirim suratnya, mulai minggu depan kita kirimkan ke mereka semua," jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Faisal lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Faisal menggugat hak perwalian putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Doddy menjadi pihak tergugat.

Dalam sidang perdana pada Rabu, 15 Desember 2021, Majelis Hakim meminta Faisal dan Doddy untuk mediasi. Keduanya diberi waktu 2 minggu untuk mediasi di luar persidangan.

Namun karena belum ada titik temu, dalam sidang pada Sabtu, 29 Desember 2021, Majelis Hakim memperpanjang waktu hingga hari ini.

Baca Juga: Kangen Gala Sky, Mayang Harap Doddy Sudrajat Damai dengan Faisal
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2870 seconds (11.210#12.26)