Ate: Makan Buat Ngerokok Bukan Karena Laper!

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:52 WIB
loading...
Ate: Makan Buat Ngerokok Bukan Karena Laper!
HAH Podcast Eps.11 akan membahas berbagai hal tentang rokok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bareng HAH Podcast Eps.11 bersama Ate atau Fatih Andhika seorang stand up comedy yang aktif di komunitas lokal. Di episode kali ini, Ate akan membahas semua tentang rokok. Penasaran gak bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Fatih Andhika atau yang biasa dikenal dengan nama Ate merupakan seorang stand Up Comedy yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2013, Berawal dari mengikuti tingkat Lokal hingga sukses di panggung Stand Up Comedy Academy musim ketiga tahun 2017.Comedian asal lampung ini juga aktif di Youtube membuat konten bersama dengan dua temannya dan menamai diri mereka “Begal”.

Ate atau fatih Andhika merupakan perokok aktif yang cukup merasakan kenaikan harga rokok yang cukup signifikan dari tahun ke tahun,meskipun begitu ini tentunya masih lebih baik dibandingkan di luar negeri yang harga rokoknya sangat mahal.Harum rokok yang menurutnya tidak dapat digantikan dengan lainnya meskipun kini banyak bermunculan pengganti rokok seperti vape.


Seni merokok, harumnya dan menaruh abunya itu tidak dapat digantikan dan menjadi sangat khas. Bahkan,akibat kebutuhannya terhadap rokok hingga dijadikan Lifestyle ada waktu dimana ingin makan untuk merokok, karena rokok paling nikmat itu setelah makan. Jadi, lebih utama rokok dibandingkan makan semahal apapun harganya mungkin jika harganya dua kali lipat ate akan memikirkannya kembali.

Wah secandu itu ya rokok untuk ate, mau mendengarkan kelanjutannya ? Yuk dengarkan selengkapnya di HAH Podcast hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)