Ivan Gunawan Sebut Boy William Biang Kerok Kegaduhan soal Boneka Arwah: Mau Gue Boikot Dia

Rabu, 12 Januari 2022 - 14:14 WIB
loading...
Ivan Gunawan Sebut Boy William Biang Kerok Kegaduhan soal Boneka Arwah: Mau Gue Boikot Dia
Ivan Gunawan bersama pengusaha Maharani Kemala. Foto/Tangkapan Layar YouTube Maharani Kemala
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan memutuskan memberikan boneka arwah yang dianggap sebagai anaknya kepada orang lain lantaran aksinya itu membuat heboh hingga menuai pro dan kontra masyarakat. Ivan rupanya menuding Boy William sebagai "biang kerok" atas kegaduhan yang terjadi.

Tudingan itu dilontarkan Ivan kepada sahabatnya, Maharani Kemala. Ketika berbincang dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai crazy rich Bali itu, Ivan dengan tegas mengatakan bahwa Boy-lah sumber dari semua kegaduhan di tengah masyarakat selama beberapa pekan terakhir.



Maharani yang mendengar curhatan Ivan hanya bisa menenangkan. "Sabar ya. Anakmu sudah kamu kasih orang?" tanya Maharani Kemala dalam video di kanal YouTube pribadinya, dikutip Rabu (12/1/2022).

"Sudah kukasih orang bonekanya," jawab Ivan, yang kemudian dipeluk oleh Maharani.



Ketika Maharani menyinggung soal Ivan yang sempat menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William, desainer 40 tahun itu tiba-tiba emosi karena mengingat host Indonesian Idol tersebut telah dianggap sebagai penyebab dia untuk menghibahkan boneka arwah miliknya kepada orang lain. Sebab, gara-gara pembicaraan dengan Boy William itu, isu seputar boneka yang diasuhnya semakin besar.



Diketahui, Boy William pernah menampilkan Ivan Gunawan di dalam podcastnya guna membahas soal spirit doll yang baru diadopsi oleh sang desainer. Konten tersebut akhirnya viral dan sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali. Pro-kontra tentang boneka arwah pun kemudian muncul.

Meski tidak benar-benar marah, Ivan mengatakan ingin memboikot Boy William dan akan membeli boneka baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)