Profil Ardhito Pramono, Aktor dan Penyanyi yang Ditangkap Kasus Nakoba

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:26 WIB
loading...
Profil Ardhito Pramono, Aktor dan Penyanyi yang Ditangkap Kasus Nakoba
Profil Ardhito Pramono menjadi sorotan publik usai ditangkap kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan kabar ini. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Profil Ardhito Pramono menjadi sorotan publik usai ditangkap kasus narkoba . Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan bahwa aktor inisial AP yang ditangkap adalah Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono merupakan seorang aktor, penyanyi sekaligus penulis lagu ternama Tanah Air. Musik bukanlah hal asing baginya. Pasalnya, penggemar musik jazz dan lagu era 40-an ini sudah akrab dengan musik sejak kecil.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 ini mengawali kariernya di industri hiburan saat masih kuliah di jurusan perfilman JMC Academy Creative Industries, Australia. Meski masih kuliah, Ardhito sudah mulai menciptakan beberapa lagu.


Ardhito kemudian mengunggah lagunya pada 2013 lewat platform digital. Penyanyi 26 tahun itu mulai dikenal luas setelah membawakan lagu milik AJ Rafael, She Was Mine di YouTube.

Di YouTube, Ardhito merilis lagunya berjudul I Placed My Heart dan What Do You Feel About Me. Lagu tersebut membuat nama bintang film Dear Nathan: Thank You Salma ini semakin melejit.

Suskes menjadi penyanyi, Ardhito kemudian mencoba peruntungan baru dengan terjun ke dunia seni peran. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 2020 sebagai Kale.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)