Biodata dan Agama Ardhito Pramono, Aktor AP yang Ditangkap Narkoba

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:48 WIB
loading...
Biodata dan Agama Ardhito Pramono, Aktor AP yang Ditangkap Narkoba
Ardhito Pramono merupakan aktor AP yang ditangkap karena narkoba. Biodata Ardhito langsung menjadi sorotan usai dirinya diciduk polisi dengan bukti ganja. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono merupakan aktor AP yang ditangkap karena narkoba . Biodata Ardhito langsung menjadi sorotan usai dirinya diciduk polisi dengan barang bukti narkoba jenis ganja .

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan aktor yang ditangkap karena narkoba adalah Ardhito Pramono. Sampai saat ini Ardhito masih menjalani pemeriksaan.

"Iya, Ardhito Pramono. Jenis narkoba ganja," kata Danang, Rabu (12/1/2022).

Ardhito memiliki nama asli Rifqi Pramono. Ia lahir di Jakarta, 22 Mei 1995, umur 26 tahun. Pria beragama Islam ini menempuh pendidikan di JMC Academy Creative Industries dan memiliki hobi memasak.


Sebagi musisi, Ardhito sudah merilis banyak album seperti Ardhito Pramono (2017), Playlist, Vol. 2 (2017), A letter to my 17 year old (2019) dan Craziest thing happened in my backyard (2020).

Single yang telah dirilisnya seperti I Placed My Heart, What Do You Feel About Me, I Can't Stop Loving You, Tjumbuan Kasih Limba Lara membuat namanya semakin melejit menjadi penyanyi yang diperhitungkan di Tanah Air.

Selain disukai penikmat musik Tanah Air, lagu-lagu Ardhito juga sering menjadi original soundtrack (OST) sejumlah film. Mulai dari Sudah, I Just Couldn’t Save You Tonight hingga Teman Perjalanan.

Sukes menjadi penyanyi, pemilik akun Instagram @ardhitopramono ini juga menjajal dunia akting dengan membintangi film dan web series. Adapun judul film yang dibintangi Ardhito di antaranya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Story of Kale: When Someone's in Love (2020), Dear Nathan: Thank You Salma (2021).


Story of Dinda (2021) dan Kamu Terlalu Banyak Bercanda (TBA). Sementara Cerita Tentang Menyudahi (2021), merupakan web series terbaru yang dibintangi sang artis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)