Shireen Sungkar Ternyata Sempat Ingin Batal Nikah dengan Teuku Wisnu, Ini Alasannya

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Shireen Sungkar Ternyata Sempat Ingin Batal Nikah dengan Teuku Wisnu, Ini Alasannya
hireen Sungkar ternyata pernah merasa ragu untuk melanjutkan pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Foto/YouTube Daniel Mananta
A A A
Shireen Sungkar ternyata pernah merasa ragu untuk melanjutkan pernikahannya dengan Teuku Wisnu . Bukan tanpa alasan, Shireen merasa Wisnu seakan berubah drastis walaupun saat itu telah melakuakn prosesi lamaran.

Hal ini diungkapkan Shireen dalam perbincangan dengan Daniel Mananta di YouTube Daniel Mananta Network beberapa waktu lalu.

"Waktu itu sempet gak jadi nikah sebenarnya, gue sempat kaya merasa gue gak kenal lo (Teuku Wisnu) sama sekali deh," ujar Shireen Sungkar, dikutip pada Kamis (13/1/22).

Shireen mengaku sudah mengutarakan niat membatalkan pernikahan kepada orangtuanya.

Keraguan Shireen ternyata bermula saat dirinya mengenyam pendidikan di London, Inggris, selama dua bulan. Ketika ia hendka pulang ke Indonesia, respon Teuku Wisnu tak sesuai dengan harapannya.



"Namanya orang udah bareng-bareng selama dua tahun, pasti kalau pisah dua bulan pengen ketemu dong. Aku telepon gitu, tapi dia bilang gak bisa ketemu," kata Shireen.

Saat mendengar jawaban Wisnu yang enggan bertemu dengannya, Shireen mulai berprasangka buruk terhadap Wisnu. Terlebih Teuku Wisnu hanya ingin bertemu Shireen ketika hari pernikahan tiba.

Ternyata, tanpa sepengetahuan Shireen, Wisnu sedang mendalami ilmu agama saat itu. Sehingga ia ingin membatasi pertemuan dengan Shireen sampai pasangan ini benar-benar halal.

"Waktu itu jujur gue gak kepikiran dia mendalami agama sama sekali. gue kepikiran yang aneh-aneh, suudzon gitu yah," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)