Top 15 Sudah Terpilih, Ini Cara Vote X Factor Indonesia di RCTI+

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Top 15 Sudah Terpilih, Ini Cara Vote X Factor Indonesia di RCTI+
Ayo pilih mana ki RCTI+. kontestan jagoanmu di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, setelah melalui babak audisi dan Bootcamp, kini para peserta X Factor Indonesia musim ketiga sudah memasuki babak yang sangat menegangkan yaitu JHV atau Judges Home Visit. Berada di babak ini tentu bukanlah pencapaian yang mudah mengingat para kontestan sudah bersaing cukup sengit di babak The Chair hingga terpilih menjadi 6 kontestan di tiap kategori.

Babak BoothCamp juga merupakan salah satu babak yang cukup sulit bagi para peserta. Di babak ini, para peserta dibagi menjadi dua grup, grup 1 dan grup 2 yang nantinya mereka diminta melalukan persiapan untuk menyanyikan sebuah lagu selama satu menit.

Para peserta yang berhasil lolos di babak Bootcamp, mereka akan kembali bersaing di babak selanjutnya yaitu babak The Chairs. Babak ini cukup unik sekaligus menegangkan karena para kontestan harus bersaing untuk mendapatkan enam kursi dari lima kategori yaitu Female, Girls, Boys, Male, dan Group.


Dari lima kategori tersebut, terdapat lima juri X Factor Indonesia yang menjadi mentor. Untuk kategori Female, Anang Hermansyah terpilih untuk menjadi mentor. Rossa untuk kategori Girls, BCL kategori Boys, Judika Male, dan terakhir ada Ariel Noah yang akan menjadi mentor kategori Group. Di Babak JHV di Senin dan Selasa lalu telah menyisihkan masing-masing 3 orang di masing-masing kategori yang lolos ke babak Gala Show.

15 kontestan yang lolos ke babak Gala Show :

Girls :
Maysha
Maydea
Marcella
Boys :
Alvin
Danar
Edo
Female :
Intan
Nadhira
Ruth
Male :
Abdurrachman
Hendra
Roby
Group :
Gerygany
Whiz
2nd chance

Buat penggemar kontestan terpilih , kamu bisa memberikan dukungan agar langkah mereka tidak terhenti. Vote untuk 15 kontestan terpilih telah dibuka di aplikasi RCTI+ setelah X Factor Indonesia hari Selasa lalu usai. Ini cara voting X Factor Indonesia di aplikasi RCTI+ :

1. Buka aplikasi RCTI+ , pilih banner vote X Factor Indonesia
2. Lalu pilih kontestan dan pilih vote
3. Kamu memiliki kuota 3 vote gratis perhari
4. Vote kontestan favoritmu lebih banyak lagi dengan beli Quota+
5. Pilih paket kuota vote , pilih beli
6. Masukan no hp yang terdaftar di aplikasi MotionPay
7. Pilih metode pembayaran, pilih bayar
8. Masukkan pin & kuota vote kamu akan bertambah
9. Vote kontestan favoritmu sebanyak-banyaknya

Jadilah saksi lahirnya para talenta baru dengan faktor X di dunia musik tanah air . Saksikan X Factor Indonesia mulai dari babak Audisi, BoothCamp, The Chairs, Judge Home Visit, hingga Gala Show melalui live streaming di RCTI+ .

#XFactorIndonesia
#StreamingXFactor
#StreamingXFactorGratis
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)