5 Kartun 90an yang Paling Ditunggu Setiap Minggu, Nomor Terakhir Bikin Ketagihan

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:05 WIB
loading...
5 Kartun 90an yang Paling Ditunggu Setiap Minggu, Nomor Terakhir Bikin Ketagihan
Kartun 90an yang paling ditunggu setiap minggu cukup banyak. Namun yang membuat ketagihan dan tenar hanya beberapa saja, termasuk Dragon Ball.
A A A
JAKARTA - Kartun 90an yang paling ditunggu setiap minggu cukup banyak. Namun yang membuat ketagihan dan tenar hanya beberapa saja, termasuk Dragon Ball.

Orang yang lahir di tahun 90an dapat disebut sebagai generasi emas bagi anak-anak Indonesia. Banyak hiburan yang memanjakan, mulai dari lagu anak-anak yang mendidik dan juga permainan asyik yang tidak kalah serunya.

Tak hanya itu, tayangan kartun dihari minggu pagi juga menjadi momen yang paling ditunggu oleh generasi 90an. Berikut deretan kartunyang pernah hadir di televisi Indonesia pada dekade 90an paling populer:

1. Ninja Hatori

Ninja Hatori merupakan tayangan kartun yang menceritakan tentang seorang ninja bernama Hatori yang menjalani kehidupan yang modern. Bersama temannya yaitu Kenichi, Hatori menyelesaikan masalah sehari-harinya. Kartun ini merupakan adaptasi dari komik karangan Fujiko Fujio yang terbit dari tahun 1964 hingga 1968.



2. The Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls merupakan film kartun asal Amerika Serikat. Kartun ini menceritakan tentang tiga gadis cilik yang memiliki kekuatan super. The Powerpuff Girls memiliki sebanyak 37 episode dan telah diremake sebanyak dua kali.

Dari tayangan kartun ini, kalian akan disuguhkan oleh tingkah unik ketiga super hero yang bersifat bertolak belakang. Tak dipungkiri bahwa The Powerpuff Girls banyak disukai dan cukup fenomenal di tahun 90an.

3. Tom and Jerry
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)