Kalina Berpisah dengan Vicky Prasetyo karena Ingin Cari Kebahagiaan

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:44 WIB
loading...
Kalina Berpisah dengan Vicky Prasetyo karena Ingin Cari Kebahagiaan
Kalina Oktarani juga meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya minggat dari kediaman Vicky Prasetyo. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani membenarkan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 13 Maret 2021.

Dalam tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kalina juga meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya minggat dari kediaman Vicky Prasetyo .

Model 41 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya pergi dari rumah Vicky tersebut, setelah mengetahui jika rumah tangganya sudah tak lagi bisa diselamatkan.

Baca juga: Cerai dari Vicky, Kalina Oktarani Enggak Mau Menyesal

"Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan atau pun memojokkan siapa pun di sini. Sejak 22 Desember, gue sudah keluar dari rumah beliau. Bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin," ujar Kalina yang dikutip Kamis (13/1/2022).

"Tapi memang karena gue harus pisah, dan saat itu sudah bicara tentang kata pisah, mungkin belum divorce (cerai), baru diucapkan kata pisah gitu," imbuh ibu Azka Corbuzier itu.

Kendati demikian, Kalina tidak bisa memastikan kapan dia dan Vicky benar-benar mengakhiri rumah tangga mereka.



Kalina pun sudah berupaya cukup keras untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Sayangnya, Kalina akhirnya lebih memilih menyerah lantaran dia yakin jika lebih bahagia setelah berpisah dari Vicky.

"Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," ucapnya.

Baca juga: Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny

"Gue bukannya enggak mau sabar, tapi sekarang gue cari kebahagiaan sendiri dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri, jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)