Motor Raib Dicuri Pelanggan, Pengemudi Ojol Ini Dapat yang Baru dari Juragan 99 dan Marshel Widianto

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Motor Raib Dicuri Pelanggan, Pengemudi Ojol Ini Dapat yang Baru dari Juragan 99 dan Marshel Widianto
Kisah pengemudi ojek online bernama Charlie yang viral belum lama ini gara-gara kehilangan motornya, menggugah rasa iba Juragan 99 dan Marshel Widianto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kisah pengemudi ojek online (ojol) bernama Charlie yang viral belum lama ini gara-gara kehilangan motornya, menggugah rasa iba pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan komedian Marshel Widianto. Bersama-sama, mereka akhirnya memberikan bantuan kepada Charlie berupa satu unit sepeda motor baru sebagai pengganti kendaraannya yang raib.

Di akun Instagramnya, Marshel Widianto membagikan cerita inspiratif mengenai pengemudi ojek online yang motornya dibawa lari oleh pelanggannya sendiri.

“Jujur sedih banget ketika denger ada berita orang yang mendapat musibah setelah berprasangka baik, seperti Bapak Charlie yang kehilangan motornya karena ingin membantu orang yang membutuhkan, tapi motornya malah dibawa lari oleh si peminjam," tulis Marshel, dikutip Kamis (13/1/2022).

"Bapak Charlie kehilangan motor BUKAN KARENA berprasangka baik tetapi karena dia bertemu dengan orang jahat. Sekali lagi BUKAN KARENA berprasangka baik. Dan Mas Gilang tidak ingin dunia ini kehilangan orang-orang yang selalu berprasangka baik seperti Pak Charlie Walaupun kami tahu tanpa penyemangat dari kami pun beliau masih akan tetap berprasangka baik,” lanjutnya.

Kisah Charlie ini bermula saat ia ditraktir makan pecel lele oleh penumpangnya. Kemudian sang penumpang berpura-pura meminjam motor Charlie, namun malah dibawa lari oleh penumpang tersebut. Kejadian ini diceritakan ulang oleh akun @marinadks, yang kemudian menjadi viral.

Karena sikap prasangka baik Charlie inilah Juragan 99 dan Marshel memberikan bantuan motor New Yamaha NMAX. Proses penyerahan motor dilakukan di depan J99 Tower, Jakarta. Charlie hadir bersama keluarga besarnya. Penyerahan motor ini tentu dihadiri oleh Juragan 99 dan Marshel Widianto.

Melihat aksi dua figur publik tersebut, reaksi positif bertebaran di kolom komentar Instagram Marshel.

“Tetep jadi orang baik pak Charlie,” tulis @gunturprasetyo.

Selain itu, ribuan komentar netizen juga terlihat menyebut kata respect untuk Juragan 99 dan Marshel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)