Biodata Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:13 WIB
loading...
Biodata Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Model Jeanneta Sanfadelia menjadi sorotan karena baru diketahui sebagai istri Ardhito Pramono. Foto/Instagram Jeanneta Sanfadelia
A A A
JAKARTA - Model Jeanneta Sanfadelia menjadi sorotan karena baru diketahui sebagai istri Ardhito Pramono yang tengah terjerat kasus narkoba. Statusnya terungkap berdasarkan pernyataan polisi.

Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk bertemu sang musisi yang sedang ditahan. Tak sendiri, dia datang bersama dua orang pria berbadan besar.



"(Jeanneta Salfadelina) istrinya, dan pendamping keluarganya," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Arif Oktora di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Mengenal sosok Jeanneta lebih dalam, dia diketahui terjun ke industri hiburan sebagai model. Perempuan yang akrab dipanggil Jean ini lahir pada 8 Juni, dan belum diketahui tahunnya.





Jean juga aktif dan populer di media sosial. Dilihat dari akun Instagramnya, @jeannetasfdl, dia memiliki lebih dari 74 ribu follower.

Dari unggahannya, diketahui Jean pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Wajah cantiknya pun pernah menghiasi majalah Bazaar Indonesia.

Dilihat dari bio Instagramnya, perempuan berambut pendek ini juga diketahui berprofesi sebagai desainer grafis. Lewat akun @studios.jeanne, ditampilkan hasil desain karyanya untuk kolaborasi suatu merchandise.

Jean pun pernah muncul di video klip Ardhito yang bertajuk Here We Go Again. Video musik itu menampilkan cerita manis sosok Jean dan Ardhito yang sedang memadu kasih.

Mengenakan pakaian serbaputih, kecantikan Jean semakin terpancar dan anggun. Beberapa kali Ardhito dan Jean saling berdansa.

Seperti diketahui, penyanyi berinisial AP yakni Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur pada 12 Januari 2022. Dari hasil pemeriksaan tes urin, dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)