Gara-Gara Video Syur 19 Detik, Nobu Sempat Ketakutan Bertemu Orang

Kamis, 13 Januari 2022 - 21:16 WIB
loading...
Gara-Gara Video Syur 19 Detik, Nobu Sempat Ketakutan Bertemu Orang
Masalah depresi hingga mental pernah menghinggapi Michael Yukinobu De Fretes, setelah video syur 19 detiknya dengan Gisella Anastasia viral di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Masalah depresi hingga mental pernah menghinggapi Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu, setelah video syur 19 detiknya dengan Gisella Anastasia viral di media sosial.

Pengalaman itu pun menjadi ujian terberat dalam hidup Nobu. "Seperti tahun lalu adalah tahun terberat buat aku, dan aku merasa depresi dan stres, dan juga pernah juga gangguan mental sedikit," tutur Nobu di kawasan Kuningan, Jakata Selatan, baru-baru ini.

Usai beredarnya video syur itu, Nobu bahkan menuai hujatan dari kalangan netizen. Dia juga sempat merasa takut saat melihat komentar pedas para netter.

Baca juga: 5 Artis yang Tidak Bisa Naik Sepeda Motor, Nomor 3 Minta Dibelikan Moge

Terlebih, kala itu video asusila tersebut diisukan sebagai salah satu faktor keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

"Ya seperti yang Anda tahu lah ya, komentar netizen agak seram. Itu yang saya takutin. Ya terlalu barbar. Maksudnya sih, aku belum pernah terlalu ngelakuin kesalahan. Sedangkan tahun lalu aku melakukan itu," ungkapnya.

Nobu juga mengatakan, kasus tersebut turut berdampak pada kesehatan psikologisnya. Bahkan, dia juga merasa malu jika berjalan di tempat keramaian.

Parahnya lagi, Nobu mengatakan beberapa rekan kerjanya enggan menjalin kerjasama lantaran merebaknya kasus tersebut.

Baca juga: Artis yang Tidak Makan Gorengan, Nomor 2 Ingin Sembuh dari Jerawat

"Kemarin itu, misalnya kalau aku jalan ke luar, ke tempat publik, aku masih suka merasa malu, terus takut. Terus kebanyakan rekan-rekan kerja jadi menahan untuk bekerjasama," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)