Sederet Potret Kemesraan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Nyaris Tak Terekspos

Kamis, 13 Januari 2022 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Jeanneta tampil anggun memakai sleeveless dress biru bermotif floral dan pantofel hitam yang mengkilap. Dia menggerai rambut pendeknya dengan rapi membuat pesonanya semakin bertambah. Apalagi pancaran cahaya yang terang kerap menghujani kulitnya, pesona istri Ardhito itu kian berseri.

Sementara, Ardhito memakai kemeja ala vintage andalannya, kemeja hitam bermotif yang dipadukan dengan celana panjang polos berwarna senada. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pasangan ini. Keduanya terlihat begitu romantis.

2. Belanja Bersama

Sederet Potret Kemesraan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Nyaris Tak Terekspos


Belanja berduaan, Ardhito dan Jeanneta tampil kompak memamerkan topi baru mereka sambil ber-mirror selfie. Ardhito tetap dengan gaya andalannya, vintage style, dengan kaus putih polos dan celana chino berwarna cokelat. Gayanya semakin kece dengan topi fedora hitam.

Sementara Jeanneta memilih kemeja floral yang oversized, membuatnya terlihat modis. Apalagi dipadukan dengan topi baru hitamnya. Mereka tampak begitu serasi!

3. Berpelukan

Sederet Potret Kemesraan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia, Nyaris Tak Terekspos


Ardhito dan Jeanneta berpose mesra saling berpelukan dengan begitu erat. Aura kebahagiaan langsung terpancarkan dari wajah keduanya.

Apalagi dari wajah Jeanneta, senyumnya terlihat sumringah mendekap tubuh Ardhito yang begitu tinggi. Meski tampaknya Ardhito sedikit tertekan karena dipeluk erat oleh sang istri, namun wajahnya justru semakin lucu. Keduanya begitu menggemaskan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)