Ardhito Pramono Menikah Diam-diam dengan Jeanneta Sanfadelia, Sudah Punya 1 Anak

Jum'at, 14 Januari 2022 - 09:04 WIB
loading...
Ardhito Pramono Menikah Diam-diam dengan Jeanneta Sanfadelia, Sudah Punya 1 Anak
Ardhito Pramono diketahui telah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Dari pernikahan diam-diamnya itu, Ardhito dan Jeanneta telah dikaruniai satu orang anak. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono diketahui telah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia . Dari pernikahan diam-diamnya itu, Ardhito dan Jeanneta telah dikaruniai satu orang anak.

Ardhito dan Jeanneta sepakat untuk tidak mempublikasikan keluarga kecil mereka. Beberapa netizen yang mengklaim mengetahui pernikahan keduanya dari orang terdekat pasangan tersebut membenarkan kabar ini.

"Temen waktu itu ada yang bilang kenal sama Ardhito gitu, atau temennya kenal Ardhito, terus udah nikah dan punya anak katanya, cuma nggak publish," tulis salah satu netizen di akun TikTok @nabiilabiy.

"Iyah bener temen gua adiknya temennya Ardhito, emang udah nikah dan udah punya anak," tulis netizen lainnya.




Hal senada juga diungkapkan oleh petugas keamanan rumah Ardhito yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sang petugas menjelaskan bahwa Ardhito dan Jeanneta memiliki satu anak berusia 1 tahun.

"Udah menikah, udah punya anak juga. Usianya kalau nggak salah 1 tahunan," jelasnya.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari Ardhito ataupun sang istri terkait pernikahan dan buah hati mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)