Wow! Rapper Muda Basboi Jadi Penyiar Baru Global Radio Jakarta

Jum'at, 14 Januari 2022 - 09:12 WIB
loading...
Wow! Rapper Muda Basboi Jadi Penyiar Baru Global Radio Jakarta
Rapper muda kelahiran Medan, Baskara Rizqullah atau lebih dikenal dengan nama panggung Basboi menjadi penyiar baru di 88,4 FM Global Radio Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rapper muda kelahiran Medan, Baskara Rizqullah atau lebih dikenal dengan nama panggung Basboi menjadi penyiar baru di 88,4 FM Global Radio Jakarta . Hal ini jadi perjalanan baru dari rapper kelahiran 13 Agustus 1997 tersebut.

Sebelumnya, Basboi sendiri memulai kariernya sebagai rapper di tahun 2017 dengan merilis debut single berjudul Night Drive.

Walaupun baru memulai karier sebagai rapper tahun 2017, Basboi sudah menyukai musik hip-hop dan rap sejak tahun 2008, karena mendengarkan band Red Hot Chilli Peppers.

Tapi selain sekarang ini menjadi rapper, Basboi juga menjadi podcaster di Volix.Media. Dalam podcast itu, Basboi berbincang dengan beberapa public figure mulai dari musisi sampai dengan aktris/aktor film.


Dari pengalaman menjadi podcaster, akhirnya Basboi mencoba karier barunya di dunia broadcast dengan menjadi penyiar di Global Radio Jakarta.

“Biasanya lu dengerin lagu gue doang di radio, mulai besok gue juga ngemeng dan nemenin aktivitas pagi lu di Global Radio bareng temen gue Aji Sabha,” tulis Basboi penyiar Global Morning Show di akun Instagram pribadinya.

Mulai 10 Januari 2022, Basboi akan siaran bersama Aji Sabha di program baru dari Global Radio Jakarta yaitu, Global Morning Show. Program ini disiarkan setiap hari Senin sampai dengan Jumat, mulai dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Aji Sabha dan Basboi akan punya banyak segmen terbaru mulai dari, segmen curhat di Klink Aji Basboi, segmen mengungkapkan perasaan di FYI! atau mau mengucap syukur di segmen TGIF.


“Kami berharap dengan hadirnya Global Morning Show bersama Aji Sabha dan Basboi, bisa memberikan semangat ke Global People,” tambah Dita Putri, Program Director Global Radio.

Selain program Global Morning Show, Global Radio juga memiliki program lainnya yaitu, GRDJ (Global Radio DJ) dengan penyiar Shandy Luo setiap hari Senin – Jumat dari pukul 12.00– 16.00 WIB. Lalu ada program GAS (Global Afternoon Show) dengan penyiar Laras Tahira yang kembali dengan partner lamanya yaitu Aisha Lahtiba, setiap hari Senin – Jumat dari pukul 16.00 – 20.00 WIB.

Tapi, ada beberapa program lain juga yang ada di Global Radio seperti, Gachorrr (Global Cerita Horror) yang disiarkan setiap malam Jumat pukul 22.00 – 24.00 WIB, setelah itu ada Dinamix (Dance Midnight Mix) yang disiarkan setiap Jumat malam pukul 20.00 – 24.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)