10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:31 WIB
loading...
10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas
Drama Korea romantis masih menjadi favorit banyak penonton. Dengan kemampuan akting yang apik dan alur cerita menarik membuat drama ini menjadi yang terbaik. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis masih menjadi favorit banyak penonton. Drama ini juga menjadi genre paling populer. Dengan kemampuan akting yang apik, alur cerita dan penampilan para aktor Korea yang menarik perhatian membuat drama romantis ini menjadi yang terbaik.

Baru-baru ini, situs web terkenal Ranker mengadakan polling berjudul Drama Korea Romantis Terbaik dan menarik hampir 180 ribu suara. Berikut drama Korea romantis terbaik yang tidak boleh dilewatkan pilihan penggemar di seluruh dunia dilansir dari KBIZoom, Jumat (14/1/2022).


1. Crash Landing on You

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


Crash Landing on You dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini menceritakan kisah cinta antara konglomerat Korea Selatan Yoon Se Ri dan tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk yang memikat hati para penonton. Menariknya, chemistry hebat dari pasangan ini berlanjut ke kehidupan nyata. Di mana tepat setelah drama ini berakhir, Son Ye Jin dan Hyun Bin secara resmi berpacaran.

2. Goblin

10 Drama Korea Romantis Terbaik, Nomor 5 Tampilkan Adegan Panas


Goblin menggambarkan romansa seperti mitos antara Goblin berusia 1000 tahun yang kesepian dan seorang gadis yang ditakdirkan untuk menjadi pengantin Goblin. Keduanya jatuh cinta setelah melalui berbagai hal, tetapi takdir telah mengatur mereka untuk berpisah, karena itu adalah tugas pengantin Goblin untuk membantu Goblin mengakhiri hidupnya yang panjang.

Goblin telah menjadi hit legendaris di seluruh Asia setelah dirilis. Drama yang seru, romantis, menegangkan dan unik membuat penonton tidak bisa mengalihkan pandangan.

3. Hometown Cha-Cha-Cha
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)